Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Penampakan Wajah Baru Jembatan Sungai Dua Yang Bertuliskan Welcome Sungai Dua, BERLIAN.
Penampakan Wajah Baru Jembatan Sungai Dua Yang Bertuliskan Welcome Sungai Dua, BERLIAN.

Ada Yang Baru Di Desa Sungai Dua, Apa Itu !

Viralsumsel.com, Banyuasin – Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 desa sungai dua bersolek khususnya di Jembatan Sungai Dua yang menjadi icon desa tersebut.

Ya, Ada penampakan yang indah di jembatan itu, terutama malam hari. Pasalnya Pemerintah desa sungai dua memasangkan lampu hias di jembatan itu dengan corak warna-warni yang sangat indah.

Kepala Desa Sungai Dua Hartomi mengatakan ini salah satu gebrakan pemdes saat ini.

” Betul, ini merupakan inisiasi dari pemdes sungai dua dan juga dalam menyemarakkan suasana HUT Republik Indonesia jadi kita pasang lampu warna warni itu” ujar Kades 31 tahun ini

Sementara itu Syamsul Muin Sekretaris Desa Sungai Dua menuturkan, sesuai keinginan pemdes dan warga desa sungai dua di bawah pimpinan bapak Hartomi harus ada inisiatif dan inovasi baru.

Baca Juga :   Bupati Askolani Salurkan Zakat ke BAZNAS Banyuasin

” Jadi intinya ada inisiatif dan kemauan, bukan itu saja ini menjadi daya tarik bagi masyarakat sungai dua untuk berfoto dimalam hari dengan tulisan lampu (Welcome Sungai Dua) dan kedepannya jembatan disebelahnya akannkita adakan tempat wisata kuliner atau UMKM,” tutup yang juga ketua PK KNPI Kecamatan Rambutan.(Nto)

Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng di objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Keseruan Pj Bupati Muba Lomba Masak Nasi Goreng

viralsumsel.com, SEKAYU – Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *