Dua pelajar SMA N 2 Unggulan Talang Ubi saat mengikuti Pemilihan Duta Lalu Lintas Provinsi Sumsel di OPI Mal Palembang, 28-29 Maret 2022. Foto : viralsumsel.com/eko
Dua pelajar SMA N 2 Unggulan Talang Ubi saat mengikuti Pemilihan Duta Lalu Lintas Provinsi Sumsel di OPI Mal Palembang, 28-29 Maret 2022. Foto : viralsumsel.com/eko

Bawa Nama Polres PALI, Pelajar SMAN 2 Unggulan Raih Juara Pemilihan Duta Lalin Sumsel 2022

viralsumsel.com, PALI – Dua pelajar asal Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 2 Unggulan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil keluar sebagai juara harapan II dan harapan III pada ajang pemilihan duta Lalu Lintas (Lalin) Provinsi Sumatera Selatan 2022, yang diikuti Kabupaten/Kota se-Sumsel pada 28-29 Maret 2022.

Hal ini membuat bangga Kepolisian Resort (Polres) PALI bangga meskipun sebagai Polres teranyar di Sumsel, namun mampu menciptakan hasil yang terbaik sebagai pendatang baru, yakni Ridho Albakhori (putra) dan Sabella Oktaria (Putri)

Kapolres PALI AKBP Efrannedy SIK melalui Kasat Lantas AKP Sulis Pujiono SH mengatakan, bahwa prestasi yang diraih pelajar SMAN 2 Unggulan Talang Ubi ini merupakan salah satu bukti bahwa pelajar Kabupaten PALI memiliki kompetensi.

Baca Juga :   Polisi Ringkus Lima Debt Collector di Palembang, Aniaya Bapak dan Anak

“Masuk nominator dan menjadi juara tidaklah semudah membalik telapak tangan. Ada proses latihan yang sungguh-sungguh. Terima kasih kepada pembina dari Satlantas PALI dan guru pendamping yang mendampingi Ridho dan Sabella saat Pemilihan Duta Lalu Lintas di Palembang selama dua hari,” ungkapnya, saat menjadi pembina apel di halaman SMAN 2 Unggulan Talang Ubi, Kamis (31/3/2022).

Mantan Kapolsek Baturaja Timur ini berpesan agar Duta Lalu Lintas PALI menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas.Ia pun berharap agar masyarakat PALI, khususnya generasi muda, senantiasa tertib berlalu lintas.

“Pemilihan Duta Lalu Lintas Provinsi Sumsel yang berlangsung di OPI Mal Palembang, 28-29 Maret 2022, diikuti Duta Lalu Lintas dari 17 Kabupaten dan Kota di Sumsel. Sabela berhasil menyabet Harapan II dan Ridho berhasil menyabet Harapan III. Keduanya mendapat piala, piagam, dan uang pembinaan dari Polda Sumsel,” tambahnya.

Baca Juga :   Oknum Dosen Unsri Terlapor Kasus Pelecehan Mahasiswi Tidak Penuhi Panggilan Polisi

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Unggulan Talang Ubi Irwansyah, SPd MSi mengapresiasi jajaran Sat Lantas Polres PALI melalui Unit Keamanan dan Keselamatan yang memberikan materi dan melatih Duta Lalu Lintas PALI.

“Terimakasih pada Kasat lantas AKP Sulis Pujiono SH, Kanit Kamsel Aipda Sukardi, dan Briptu Nova Widia Lestari, yang turut memotivasi dan membina Ridho dan Sabel, sehingga keduanya bisa berprestasi,” tambahnya. (eko)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Warga Sungai Menang OKI Kembali Berhasil Tangkap Buaya  Tiga Meter. Foto : viralsumsel.com/ril

Warga Sungai Menang OKI Kembali Berhasil Tangkap Buaya  Tiga Meter

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Warga tambak Desa Bumi Pratama Mandira, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering …

One comment

  1. Ga ada uang pembinaannya loh kak 😫😫

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *