Iklan Palembang Kota
Kegiatan vaksinasi massal digelar Polres PALI di Desa Perambatan, Kecamatan Abab, tepatnya di PT. GBS, Jumat (17/6/2022). Foto : viralsumsel.com/eko
Kegiatan vaksinasi massal digelar Polres PALI di Desa Perambatan, Kecamatan Abab, tepatnya di PT. GBS, Jumat (17/6/2022). Foto : viralsumsel.com/eko

Perayaan HUT Bhayangkara, Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi Polres PALI

viralsumsel.com, PALI – Jajajaran Kepolisian Resort (Polres) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022 melakukan vaksinasi terhadap sejumlah warga yang ada di wilayahnya.

Kegiatan vaksinasi massal yang dipusatkan di Desa Perambatan, Kecamatan Abab, tepatnya di PT. GBS, yang dihadiri ratusan warga pada Jumat (17/6/2022). Hal ini merupakan cara dukungan Polres PALI dalam mendukung pemerintah dalam bidang kesehetan.

Kapolres PALI AKBP Efrannedy SIK MAP menjelaskan bahwa, dalam merayakan dan menyambut HUT Bahayangkara ke-76, Polri hadir untuk mengayomi masyarakat, dan menciptakan keamanan, serta memberikan keadilan penegakan hukum.

“Polri khususnya Polres PALI, juga harus peduli dan menaruh perhatian kepada kesehatan dan perlindungan pada masyarakat, salah satunya adalah dengan melakukan vaksinasi massal terhadap masyarakat,” jelas Kapolres, Jumat (17/6/2022).

Baca Juga :   Duel Maut di Rusun Radial Tewaskan Warga Gang Aman

Vaksiniasi massal Polres PALI, tambah Kapolres, selain dalam perayaan HUT Bahayangkara, juga sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah, untuk mewujudkan vaksin yang merata kepada seluruh masyarakat.

“Kami gelar vaksin serentak dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 hal ini merupakan cara kami dalam membantu pemerintahan dalam mewujudkan target Vaksin yang merata tersalurkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan diharapakan seluruh masyarakat dapat terhindar dari paparan penyakit covid-19 dan sejenisnya,” pungkasnya. (eko)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tim dari Satbinas Polres OKI melakukan anjang sana dan memberikan bantuan sembako untuk keluarga Yeni dan Anisah di Kayuagung, OKI, Selasa (21/6/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Satbinmas Polres OKI Peduli, Lewati Lumpur Bantu Warga

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Melewati jalan berlumpur di RT 03, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *