Iklan Palembang Kota

Bukti Peduli, Bantu Bedah Rumah Layak Huni Bagi Warga Prabumulih

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Wakil Walikota Prabumulih, H.Andriansyah Fikri.SH
menghadiri acara peresmian Bantuan Rumah Layak Huni, yang merupakan salah satu Program CSR dari PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Limau Field bersama Bazma Kota Prabumulih di Desa Rambang Senuling Kecamatan Kapak Tengah, Prabumulih, Selasa (5/4/2022).

Penerima program bedah rumah kali ini, di terima oleh Novriadi Warga masyarakat desa Rambang Senuling, kecamatan Rambang Kapak Tengah, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan.

Pada kesempatan acara peresmian Bantuan Rumah Layak Huni ini, H.Andriansyah Fikri.SH Wakil Walikota Prabumulih menyampaikan.
“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dan Limau field Prabumulih atas pemberian bantuan bedah rumah layak huni untuk warga masyarakat di kota Prabumulih ini.

Baca Juga :   Bukit Kecil Juara Umum MTQH Palembang

Pemerintah kota Prabumulih melalui program ini, punya BAZNAS yang bekerjasama dengan BAZMA Pertamina agar bisa saling membantu dan saling bersinergi,” ujar H.Andriansyah Fikri.SH Wakil walikota Prabumulih.

Kegiatan acara peresmian Bantuan Rumah Layak Huni ini, di hadiri juga oleh Jaffe Arizon Suarden Direktur PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4, ibu Tuti beserta jajarannya, Rusman YS Kepala Desa Rambang Senuling, warga masyarakat desa Rambang Senuling dan diliput oleh para awak media.

Sementara itu Jaffe Arizon Suarden Direktur Utama PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4.
Menyatakan bahwa inilah salah satu bukti bahwa, kepedulian terhadap lingkungan sekitar tempat mereka beroperasional.

“Program ini merupakan bukti nyata dari pihak Pertamina, kepada warga masyarakat sekitar”, Ungkap Jaffe Arizon Suarden.

Baca Juga :   Gubernur Beri Tengat PSBB Palembang-Prabumulih Start Usai Lebaran

Menanggapi peresmian Bantuan Rumah Layak Huni ini, kepala desa Rambang Senuling Rusman YS menuturkan apresiasinya terhadap program-program yang telah diberikan oleh PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dan Limau field Prabumulih.

Saat wawancara dengan para awak media, kepala desa Rambang Senuling menyatakan.
“Terima kasih atas telah di bantu oleh pihak Pertamina, selain pemberian bantuan rumah layak huni ini.kami juga pernah di bantu kelompok wanita tani (KWT),bibit ikan, serta kegiatan keagamaan”, Demikian Tandas Rusman YS Kepala desa Rambang Senuling. (mal)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sinergi Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Dengan Polres Banyuasin Dalam Rangka Mengoptimalkan Pelayanan Korban Laka.

Viralsumsel.com, Palembang – Dalam upaya untuk terus meningkatkan sinergi bersama mitra kerja, Jasa Raharja Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *