Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Demokrat OKU Timur Sediakan Ambulans Gratis dan Snack untuk Peserta Karnaval Kemerdekaan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur konsisten hadir di tengah masyarakat.

Bahkan momen euphoria Hari Kemerdakaan Republik Indonesia (RI) ke-77, 17 Agustus 2022 tak luput dijadikan ajang Demokrat OKU Timur untuk hadir dan bersama di tengah masyarakat.

Terbaru partai politik yang dinahkodai H Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini berpartisipasi dalam Karnaval Kemerdekaan di Kabupaten OKU Timur, Minggu 21 Agustus 2022.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur Azmi Shofik SR, S.IP mengaku senang Demokrat OKU Timur bisa ikut ambil bagian dalam Karnaval Kemerdekaan di OKU Timur.

“Alhamdulillah DPC Partai Demokrat OKU Timur dapat hadir ditengah-tengah masyarakat dengan menyediakan ambulans gratis dan snack untuk peserta Karnaval Kemerdekaan,” kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Komisi II (Bidang Pertanian) ini.

Baca Juga :   Politisi Demokrat asal Palembang Tegaskan Internal Demokrat Solid

Dalam kesempatan ini Shofix juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-77 Tahun. “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Demokrat Jaya,” sambung dia.

Pantauan di lapangan Masyarakat OKU Timur pun berbondong-bondong untuk memeriahkan acara tersebut. Karnaval sengaja digelar dalam rangka menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke-77, dimana sebelumnya dua tahun lalu absen akibat pandemic Covid-19.

“Kegiatan bagi-bagi snack dan juga menyediakan ambulan gratis ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dari Partai Demokrat OKU Timur sebagai bagian dari elemen masyarakat, untuk dapat ikut serta mengisi dan merayakan Hari Kemerdekaan Republik lndonesia yang ke 77 tahun ini dengan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Baca Juga :   Hj Percha Leanpuri Bagikan 20.000 APD untuk Masyarakat

Semoga kita semua dapat memaknai momentum perayaan hari kemerdekaan ini sesuai dengan harapan dan cita-cita para pejuang Kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” pungkas politisi yang pernah mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sumsel sebagai politisi termuda dan peraih suara terbesar dengan jumlah suara 33.873 dari seluruh caleg yang duduk di kursi parlemen DPRD Provinsi Sumsel periode 2019-2024 ini. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Ketua DPC) Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix diwakili sejumlah pengurus salurkan bantuan pada korban kebakaran di Blok B, Desa Suka Damai, Kabupaten OKU Timur, Senin (3/10/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion

Peduli, Azmi Shofix “Gercep” Bantu Korban Kebakaran Rumah di OKU Timur

viralsumsel.com, OKU TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *