Iklan Palembang Kota
Direktur Ajax Amsterdam Edwin Van de Sar. Foto : net
Direktur Ajax Amsterdam Edwin Van de Sar. Foto : net

Dewa United Datangkan Van der Sar

**Dua Pemain Jebolan Ajax Amsterdam Ramaikan Bursa Tranfer Legiun Asing

viralsumsel.com, JAKARTA – Dewa United FC agresif di bursa tranfer jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2022. Setelah memperkenalkan Nil Maizar sebegai pelatih barunya, Dewa United dikabarkan bakal mendatangkan mantan penjaga gawang Manchester United, Edwin Van de Sar.

Tak hanya itu 2 pemain jebolan Ajax Amsterdam juga bakal didatangkan Dewa United untuk mengarungi kompetisi musim depan. Hal tersebut diungkapkan EO Dewa United, Ardian Satya Negara kepada wartawan dalam sesi jumpa pers di Hotel Episode, Gading Serpong, Tangerang, Kemarin (4/4/2022).

Ardian memastikan bila Dewa United bakal mendatangkan 2 pemain jebolan Ajax Amsterdam. Isu tersebut awalnya dibocorkan oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. “Kami memang nanti akan bekerjasama dengan Ajax Amsterdam dan saat ini segera dirampungkan seperti apa,” ucap Ardian dilansir tribunnews.

“Rencananya mereka juga akan ke Indonesia dan melakukan tanda tangan bersama. Ada juga dua jebolan akademi Ajax Amsterdam yang akan bergabung ke Dewa United FC. Mereka akan datang rencananya habis Hari Raya Idul Fitri dan semoga saja tidak ada kendala ketika sampai di Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga :   Warning, Percasi-FAJI Terancam Dicoret dari Anggota KONI Sumsel

Dua pemain jebolan Ajax dipastikan akan jadi dua pemain legiun asing untuk Liga 1 musim depan. Sedangkan dua pemain sisanya belum didapat. “Kami memang mencari pemain asing yang belum bermain di Indonesia,’’ terang dia.

“Dua nama sudah dari jebolan akademi Ajax Amsterdam dan dua sisanya tunggu saja. Yang pasti duanya itu posisinya kalau tidak bek tengah, gelandang serang, atau penyerang sayap,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, Dewa United mendatangkan Edwin Van der Sar, kiper legendaris Manchester United yang kini menjabat sebagai CEO Ajax. Hal ini adalah kelanjutan dari kerjasama antara Dewa United dan Ajax yang sudah dilakukan pada pertengahan Maret 2022 lalu.

“Kami kemungkinan bakal kedatangan Van der Sar apabila kesepakatan antara Dewa United dengan Ajax Amsterdam bisa dirampungkan secepatnya. Mungkin kedatangan Van der Sar untuk menandatangani kontrak perjanjian kerja sama antara Dewa United dengan Ajax Amsterdam,” imbuhnya. Dewa United akan langsung menggelar latihan pada 6 April 2022.  (ril)

Baca Juga :   245 Tim Ramaikan ESI PALI Competition Sesion 1

 

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kepala BINDA Sumsel, Brigjen TNI Armansyah SH bersama sejumlah pengurus IMI Sumsel dan ketua panitia usai sesi jumpa pers, Rabu (25/5/2022) sore. Foto : viralsumsel.com/ion

BINDA Sumsel Geber Dragrace & Dragbike Open, Target 600 Starter Pembalap

viralsumsel.com, PALEMBANG – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan (Sumsel) bekerjasama dengan Ikatan Motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *