Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Ketua DWP Kecamatan Kertapati Ibu Rismawanah didampingi Wakil Ketua DWP Kecamatan Kertapati Ibu Jeane Andini Rifandi Saat Menerima SK Kepengurusan Periode 2023-2024 Bertempat di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang. Foto : Viralsumsel

DWP Kecamatan Kertapati Menerima SK Kepengurusan 2023-2024

Viralsumsel.com, Palembang – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Kertapati Palembang resmi menerima SK Kepengurusan yang baru Masa Bakti 2024-2029. Selasa (21/11/2023) Pagi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri ketua DWP Kota Palembang, Alwantriati Tundrarizmi, Ketua DWP Kecamatan Kertapati Ibu Rismawanah, Am.Keb didampingi Wakil Ketua DWP Kecamatan Kertapati Ibu Jeane Andini Rifandi.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kota Palembang, Alwantriati Tundrarizmi atau yang kerap disapa Tria Gunawan., meminta dukungan kerjasama seluruh pengurus DWP untuk melanjutkan berbagai program dan kegiatan yang telah disusun.

“Harapannya semoga kerjasama dan dukungan yang selama ini diberikan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan di masa yang akan datang,” harapnya.

Sementara Ketua DPW Kecamatan Kertapati Ibu Rismawanah juga berharap, agar anggota DWP Kertapati terus meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap lingkungan masyarakat sekitar, utamanya dalam mendukung program-program pemerintah Kota Palembang.

Baca Juga :   Hari Pertama Kerja, Plh Bupati Kebut Akselerasi Roda Pemerintahan

“Sehingga, seluruh anggota harus selalu tulus ikhlas dan konsisten dalam melaksanakan program organisasi maupun turut mensukseskan program Pemerintah Kota, dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Ditempat yang sama Jeane Andini Rifandi Istri dari Sekretaris Camat Kertapati Rifandi Putra itu juga berharap agar Kirannya DWP Kecamatan Kertapati dapat linier.

” Agar kedepan dapat bersinergi dan linier dengan agenda Dwp kota Palembang,” Tutupnya

Iklan OKI

Check Also

Sertijab, Apriyadi Siap Dukung Penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi. Foto : viralsumsel.com/dev

Sertijab, Apriyadi Siap Dukung Penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi

viralsumsel.com, MUBA – Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2022-2024, H Apriyadi Mahmud menyatakan siap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *