Iklan Pemprov Sumsel
Logo Liga 3 2021. Foto : ist
Logo Liga 3 2021. Foto : ist

Fix, Sembilan Tim Ramaikan Liga 3 Putaran Sumsel 2021

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sebanyak sembilan klub bakal ramaikan Liga 3 Putaran Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 2021. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Umum Asprov PSSI Sumsel, Augie Bunyamin ketika dikomfirmasi awak media, Selasa (16/11/2021).

“Ya, untuk Liga 3 Putaran Sumsel ada sembilan tim,” kata Augie ,sapaan akrab Augie Bunyamin.

Lebih lanjut Augie yang merupakan mantan Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC ini menerangkan kesembilan klub tersebut masing-masing. Tiga tim dari Palembang. “Ada Bhayangkara Sriwijaya Palembang, PS Palembang dan Palembang Sportivo FC,” kata dia.

Kemudian sambung Augie, klub dari Banyuasin hanya ada satu. Yaitu PS Banyuasin. Lalu dari Musi Rawas juga hanya ada satu perwakilan. “Yakni Persimura Musi Rawas,” sambung dia.

Baca Juga :   Tiga Fakta Viral Jelang Sriwijaya FC vs PSMS Medan

Masih kata Augie, ada dua tim dari Musi Banyuasin (Muba). Yaitu PS Sungai Lilin dan Persimuba Musi Banyuasin. Dari Prabumulih juga ada satu, Persipra Prabumulih dan dari Muara Enim juga satu tim yakni Persime.

Sambung Augie, Liga 3 Putaran Provinsi Sumsel bakal kick off 4 Desember 2021 nanti. Sejauh ini panitia sudah melaksanakan gruping. “Ada dua grup. Grup A dihuni Persipra, Persimuba, Persime dan PS Sungai Lilin,” terang dia.

Sementara Grup B diramaikan PS Banyuasin, Bhayangkara Sriwijaya Palembang, PS Palembang, Persimura dan Palembang Sportivo FC. “Untuk babak penyisihan grup menggunakan sitem pertandingan setengah kompetisi. Juara dan runner up grup melaju ke babak 4 besar,” kata Augie.

Baca Juga :   Peluang Tuan Rumah Besar, Ini Tanggapan Manajer Sriwijaya FC

Ditambahkan Augie, babak 4 besar juga bakal menggunakan sitem pertandingan setengah kompetisi. “Juara dan runner up grup empat besar lolos ke final dan juaranya akan menjadi wakil Sumsel di jejang nasional,” kata dia. (fia)

Gruping Liga 3 Provinsi Sumsel 2021

Grup A

Persipra, Persimuba, Persime dan PS Sungai Lilin

Grup B

PS Banyuasin, Bhayangkara Sriwijaya Palembang, PS Palembang, Persimura dan Palembang Sportivo FC

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *