Iklan Pemprov Sumsel
Para pemain KS Tiga Naga berlatih sebelum hadapi Sriwijaya FC. Foto : ig
Para pemain KS Tiga Naga berlatih sebelum hadapi Sriwijaya FC. Foto : ig

KS Tiga Naga Incar Gol Cepat ke Gawang Muba Babel United  

VIRALSUMSEL.COM, PEKANBARU –  KS Tiga Naga sedang diatas angin. Tuan rumah dalam motivasi tinggi jelang hadapi Muba Babel United dalam pekan pertandingan kedelapan Babak Penyisihan Grup A Putaran Kedua, Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Rabu (17/11/2021).

Ya, KS Tiga Naga pada laga sebelumnya diluar dugaan mampu mengalahkan PSPS Riau dengan skor 1-0. “Besok malam untuk pertandingan besok kita akan bermain maksimal. Penentu untuk kita bisa bertahan di Liga 2, penentuan apakah terbuka peluang kita ke Babak Delapan Besar,” kata pelatih kepala KS Tiga Naga Feryandes Rozialta kepada awak media dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Selasa (16/11/2021) siang.

Baca Juga :   Mantan Kapten Sriwijaya FC Tertipu Surat WNI Palsu

Lebih lanjut Feryandes Rozialta menambahkan tiga poin menentukan segalanya. “Tiga poin besok sudah pasti bertahan di Liga 2, itu akan jadi pertandingan yang berat. Bagi mereka juga pertandingan hidup mati. Dengan mengalahkan mereka maka peluang untuk bertahan juga terbuka,” tambah dia.

Lebih lanjut Feryandes Rozialta menerangkan kemenangan laga sebelumnya menjadi pelejut semangat . “Strategi kita curi strat gol cepat, ketika kita cetak gol cepat bisa memenangkan pertandingan dan sebeliknya ketika kita kebobolan lebih dulu akan sulit untuk memenangkan laga,” terang dia.

Meski demikian dia tetap akan meminta anak didiknya untuk main lepas. “Lebih lepas tidak seperti lawan PSPS kemarin. Yang penting kita bisa mengamankan poin. Paling penting cetak gol di menit awal dan jangan kebobolan duluan. Karena itu akan meruntukkan mental pemain. Mungkin kita bermainn lepas, mungkin kita juga tampil menyerang dan juga dominan bertahan lihat situasi besok,” terang dia.

Baca Juga :   Muba Babel United Menyerah Buru Tanda Tangan Atep

Sementara itu Delivio Mamuka Dilivio Rycard Mamuka playmaker KS Tiga Naga mengaku pemain sudah tidak ada kendala hadapi Muba Babel United. “Kami siap secara mental maupun teknik. Kami juga lawan Muba Babel United banyak belajar dari segi tim buat lolos delapan besar,” kata dia. (fia)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *