Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Para pemain Sriwijaya FC selebrasi usia cetak gol ke gawang Perserang pada laga perdana Babak Penyisihan Grup Barat Liga 2 2022/2023 di Stadion Atletik, Senin (29/8/2022). Foto : viralsumsel.com
Para pemain Sriwijaya FC selebrasi usia cetak gol ke gawang Perserang pada laga perdana Babak Penyisihan Grup Barat Liga 2 2022/2023 di Stadion Atletik, Senin (29/8/2022). Foto : viralsumsel.com

Full Senyum, Pemain Sriwijaya FC Diguyur Bonus dari Bupati Muratara

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pemain Sriwijaya FC boleh dibilang full senyum usai meraih kemenangan 1-0 atas Perserang Serang, Banten pada laga perdana Babak Penyisihan Grup Barat Liga 2 2022/2023 di Stadion Atletik 1, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Senin (29/8/2022) sore.

Betapa tidak, para penggawa Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- langsung menerima bonus. Dana apresiasi tersebut diguyurkan oleh Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni.

Bonus tersebut langsung sumbangan dari Bupati Muratara tersebut diserahkan Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendriansyah kepda para pemain sebesar Rp 50 Juta di Stadion Atletik 1, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Senin (29/8/2022) sore.

“Ini bentuk kepedulian dan support Bupati Muratara kepada tim Sriwijaya FC beliau selain Bupati juga pengusaha tambang Batubara di Kalimantan dan Pengusaha Hotel di Lombok, beliau ingin Sepakbola Sumsel bangkit kembali,” kata Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah kepada sejumlah awak media, Selasa (30/8/2022).

Baca Juga :   Besok Manajer Sriwijaya FC Terbang ke Jakarta, Jemput Pelatih?

Pria yang merangkap jabatan sebagai Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC ini menambahkan, penyerahan bonus langsung setelah klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini memenangkan pertandingan.

“Inilah cuma sumber dananya bisa dari mana saja yang penting ada bonus untuk tim yang telah berjuang. Babak awal Rp 50 juta, masuk 6 besar akan kita tambah lagi,” ungkap Hendriansyah.

Masih kata dia, walau bukan sponsor tapi para kepala daerah atau siapapun bisa masuk support Sriwijaya FC melalui pemberian bonus.  Pihaknya tetap optimistis bakal bisa meraih target lolos naik kasta Liga 1.

“Kita optimis, kita siap menjalani Liga 2 2022 dan target kita memang menang di Liga 2 ini dan bisa masuk ke Liga 1,” pungkas Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumsel ini. (ion)

Baca Juga :   Ramping, Pengurus KORMI Sumsel Bakal Dilantik 18 November
Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain, pelatih, dan ofisial Farmel Hatta Palembang bersama trofi juara Liga Arena u-15. Foto : viralsumsel.colm/ion

Farmel Hatta Pertahankan Gelar Liga Arena U-15

*Diganjar Bonus Bola oleh Ketua Askot PSSI Palembang* viralsumsel.com, PALEMBANG – Perhelatan Liga Arena Askot …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *