Iklan Pemprov Sumsel

Gunhar : Begitu Sakral Cucu Soekarno Didaulat Bacakan Teks Proklamasi

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani membacakan Teks Proklamasi dalam Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Puan Maharani : terlahir sebagai catatan sejarah, pembacaan teks proklamasi 17 Agustus 2021 di Istana negara merupakan moment sejarah bangi bangsa Indonesia,

“ini sudah ditaqdirkan oleh Allah SWT, tuhan yang maha kuasa. Tak pernah terlintas dalam pikiran kita sebagai anak bangsa Indonesia, setelah 76 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, pada hari dan tanggal yang begitu sakral “cucu soekarno” Ibu Puan Maharani didaulat untuk membacakan teks Proklamasi kemerdekaan Repubilk Indonesia ke 76 tahun di Istana negara,” ujar Gunhar anggota DPR RI asal Sumsel.

Baca Juga :   Cik Ujang Senang MA Tolak Gugatan Pihak KSP Moeldoko

Selain dari cucu seorang Proklamator, Puan juga anak Presiden Republik Indonesia ke 5 ibu Hj Megawati Soekarno Putri dan Bapak Ketua MPR RI bpk Alm HM Taufiq Kiemas, tidak ada yang kebetulan didunia ini, semua sudah digariskan oleh yang maha kuasa, “Subhanaallah…! Bangga dan Haru…! Seperti apa yang disampaikan bung Karno dlm “Dedication of life” semangat jiwa pengabdian yang tulus dan ikhlas demi bangsa Indonesia,” tukas dia. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kenang Masa Sekolah, Zainal Abidin : Guru Sekarang Banyak Tantangan

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Peringatan Hari Guru Nasional ke-27 dan HUT ke-76 PGRI di Kota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *