Iklan Palembang Kota
Gubernur Sumsel H. Herman Deru hadir secara virtual pada sidang paripurna istimewa HUT ke-153 Kabupaten Lahat, dari Sumsel Command Center, Palembang, Jumat (20/5/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win
Gubernur Sumsel H. Herman Deru hadir secara virtual pada sidang paripurna istimewa HUT ke-153 Kabupaten Lahat, dari Sumsel Command Center, Palembang, Jumat (20/5/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

HUT ke-153, Herman Deru : Lahat Patut Mendapat Prioritas

viralsumsel.com, PALEMBANG – Meski tak bisa hadir secara langsung, Gubernur Sumsel H. Herman Deru tetap hadir secara virtual pada sidang paripurna istimewa HUT ke-153 Kabupaten Lahat, Jumat (20/5/2022) pagi dari Sumsel Command Center, Palembang.

Dalam kesempatan itu Bapak Infrastruktur Sumsel tersebut mengatakan akan ikut mendorong dan mendukung percepatan pembangunan sentra pemerintahan baru di Kabupaten Lahat yang berada di seberang Desa Ulak Lebar, Lahat.

Lebih jauh Herman Deru mengatakan, bahwa Lahat patut mendapat prioritas. Bukan hanya karena usianya, namun Lahat merupakan induk dari beberapa kabupaten/kota di sekitarnya.

Tidak hanya itu, berbagai potensi yang ada di Kabupaten Lahat juga menjadi salah satu pemicu gencarnya pembangunan di Kabupaten Lahat. Namun, lanjutnya, pembangunan tersebut tentu tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri.

Baca Juga :   Ahli Waris Dua Remaja Korban Tabrakan Maut di Lahat Terima Santunan Jasa Raharja

Herman Deru mengakui, membangun daerah yang telah berusia matang memang tidak bisa langsung terlihat. Tapi, apresiasi yang diberikan berbagai pihak akan membuktikan berhasil atau tidaknya pembangunan yang dilakukan.

Diketahui, Rapat Paripurna dalam rangka HUT ke 153 Kabupaten Lahat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi.

Rapat tersebut juga dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang, Wakil Bupati Lahat H Haryanto, Mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, Anggota DPRD Sumsel Alferenzi Panggarbesi, sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel, Anggota DPRD Sumsel Dapil 7 diantarannya Alfarenzi Panggarbesi dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Lahat lainnya. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Herman Deru Kagumi Karismatik  As-Syeikh KH Ali Umar Thoyyib

viralsumsel.com, Palembang – Gubernur Sumatera Selatan(Sumsel) H. Herman Deru menghadiri puncak acara Haul Akbar Ke-14 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *