Nur Iskandar gelandang serang Sriwijaya FC berlatih di Stadion Atletik, JSC, Rabu (9/6/2021). Foto : mo.sfc
Nur Iskandar gelandang serang Sriwijaya FC berlatih di Stadion Atletik, JSC, Rabu (9/6/2021). Foto : mo.sfc

Ingat, Uji Coba Perdana Sriwijaya FC Digelar Tertutup

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC mulai mempersiapkan serangkaian ujicoba untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021. Baik sparing partner digelar di Palembang maupun tur luar Sumatera Selatan (Sumsel).

Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- bakal melangsungkan uji coba perdana, di Stadion Atletik Luar, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (12/6/2021) pukul 15.30 WIB. SFC –singkatan Sriwijaya FC- akan meladeni kekuatan tim asal Bangka Belitung (Babel) yakni Depati Bahrin FC.

Namun, ujicoba kali ini akan digelar secara tertutup. Hal ini jelaskan oleh Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, Faisal Mursyid ketika dikomfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Kamis (10/6/2021) siang.

Baca Juga :   Ferry Rotinsulu Masih Aman, Sriwijaya FC Coret Dua Asisten Pelatih Sekaligus

Faisal ,sapaan Faisal Mursyid, mengatakan bahwa ujicoba tersebut akan digelar secara tertutup sesuai dengan aturan protokol kesehatan. “Sebab, ujicoba ini sifatnya latih tanding dan game internal tertutup. Maka, kita mengimbau supporter dan fans Sriwijaya FC menahan diri untuk datang ke tempat latihan, untuk menghindari kerumunan,” ungkap Faisal.

Menurut Faisal, hal ini sebagai bentuk komitmen manajemen Sriwijaya FC menjalankan aturan protokol kesehatan. “Ini sebagai bentuk dan komitmen manajemen Sriwijaya FC untuk mengikuti aturan dan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan,” ujarnya.

“Kami mengimbau agar suporter, fans dan penonton tidak datang ke lapangan. Selain itu pertandingan ini akan disiarkan secara live oleh Sriwijaya FC TV, sehingga kami mengimbau agar bisa mengakses Sriwijaya FC TV di saluran YouTube,” pungkas dia. (ion)

About Edi Triono

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC jelang latihan bersama dengan PS Tira Persikabo. Foto : sfc for viralsumsel.com

Sriwijaya FC Pecundangi Klub Liga 1

VIRALSUMSEL.COM, BOGOR – Sriwijaya FC sukses pecundangi klub Liga 1 PS Tira Persikabo dalam laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *