Iklan Pemprov Sumsel

Jalan Kolonel H. Burlian Lahat Macet Total, Ini Penyebabnya 

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lahat dan Polisi Satuan Lalulintas ( Lantas) bergerak cepat atasi terjadinya pohon tumbang di Jalan Kolonel H. Burlian yang menyebabkan terhalangnya lalu lintas kendaraan yang melintas di tempat tersebut, Selasa, 13 September, tepatnya sekitar pukul 16:20 WIB.

Adapun penyebab kejadian dari tumbangnya pohon tumbang tersebut disebabkan adanya angin deras beserta hujan, sehingga pohon yang cukup besar dan diperkiran sudah berusia puluhan tahun tersebut roboh.

Akibat tumbangnya pohon tersebut menimbulkan kemacetan di daerah Jalan Kolonel H. Burlian, dikarenakan jalan tertutup total, namun petugas baik itu BPBD dan satuan Polisi Lalu Lintas masih berusaha dengan cepat agar akses jalan tersebut dapat dilalui lagi.

Baca Juga :   Polres Lahat Bekuk Bandar Narkoba di Pagar Agung, BB Dalam Tas Pinggang

“Untung saja kejadian kejadian tumbangnya pohon yang terjadi tepat didepan rumah dinas Wakil Bupati Lahat ini tidak menimbulkan korban jiwa”,Jelas Kepala BPMD Kabupaten Lahat.

“Akan tetapi lalulintas didaerah ini untuk sementara waktu terhalang, dan kami himbau kepada masyarakat yang akan melintas daerah ini untuk sementara memilih jalan alternatif yang lain terlebih dahulu”,tambahnya. (oki)

About Edi Triono

Check Also

Aiptu Heri Kusuma Jaya atau Heri Gondrong. Foto : viralsumsel.com/kai

Heri Gondrong Lolos Seleksi Perwira Pendidikan Alih Golongan

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Aiptu Heri Kusuma Jaya atau yang dikenal dengan Heri Gondrong dinyatakan lulus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *