Banner Iklan Pemkab Muba September
Pemain Sriwijaya FC selebrasi usai cetak gol ke gawang PSPS Riau. Foto : ist
Pemain Sriwijaya FC selebrasi usai cetak gol ke gawang PSPS Riau. Foto : ist

Jelang Away Hadapi PSMS Medan Skuat Sriwijaya FC Diliburkan Empat Hari

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC dijadwalkan menghadapi PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 2 2023/2024 di Stadion Teladan, Kota Medan, Senin 23 Oktober 2023.

Pada laga sebelumnya Sriwijaya FC berhasil mengamankan poin penuh dengan mengalahkan PSPS Riau dengan kedudukan akhir, 4-2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu 8 Oktober 2023.

Nah, usai laga Sriwijaya FC versus PSPS Riau ternyata penggawa Sriwijaya FC diliburkan. Skuat Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- diliburkan seiring dengan jeda kompetisi Liga 2 dikarenakan Timnas Indonesia sedang melakoni Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Para pemain Sriwijaya FC mendapat jatah libur selama tiga hari. Tidak sedikit pemain Sriwijaya FC yang memanfaatkan jatah libur untuk pulang kampung.

Baca Juga :   PS Palembang Perkenalkan Pelatih Liga 3

Meski libur para pemain Sriwijaya FC tetap diberikan pekerjaan rumah alias PR selama menikmati libur jeda kompetisi. Pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusup Prasetyo melalui pelatih fisiknya Coach Dino Sefriyanto telah membekali PR latihan mandiri Senin hingga Kamis.

“Para pemain tidak libur, tapi ada latihan yang kita kasih dari hari Senin sampai hari Kamis. Jadi Jumat sudah kembali latihan. Yang paling penting adalah fresh masih ada 15 hari jadi penting sekali untuk mereka fresh kembali untuk ketemu keluarga,” kata pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusup Prasetyo, kepada awak media Selasa (10/10/2023).

Yoyo ,sapaan akrab Muhammad Yusup Prasetyo, berharap paska liburan singkat para pemain Sriwijaya FC bisa lebih fresh jelang hadapi PSMS Medan pada laga terakhir putaran pertama.  “Untuk hari Selasa ini materi yang diminta kepada seluruh pemain agar melakukan Running 15’x3:set, tempo 50-60 persen,” pungkas dia. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain Persimuba usai meraih gelar juara Liga 3 Zona Sumsel 2022/2023. Foto : viralsumsel.com/ion

Minim Peserta, Liga 3 Sumsel Hanya Akan Diikuti Empat Klub

viralsumsel.com, PALEMBANG – Liga 3 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) 2023/2024, minim peserta. Ya, hingga saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *