Iklan Palembang Kota
Pelatih Kepala Timnas Italia, Roberto Mancini pimpin latihan pemain jelang hadapi Makedonia. Foto : footballitaliano
Pelatih Kepala Timnas Italia, Roberto Mancini pimpin latihan pemain jelang hadapi Makedonia. Foto : footballitaliano

Jelang Italia vs Makedonia : Gli Azzuri Wajib Menang

*Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional sepak bola Italia bakal menghadapi Makedonia di ajang Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Palermo, Italia, Jumat (25/3/2022), Live Mola TV pukul 02.45 WIB.

Roberto Mancini mewanti-wanti anak asuhannya untuk tak meremehkan Makedonia Utara di babak play-off Piala Dunia 2022. La Nazionale masih memburu tiket ke Qatar. Italia masih harus berjuang lewat babak play-off untuk lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Hal ini terjadi usai Gli Azzuri hanya mampu finis di peringkat kedua Grup C pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Italia wajib menang di laga ini untuk terus memelihara mimpi ke Qatar. Andai La Nazionale menang atas Makedonia Utara, mereka bakal berhadapan dengan pemenangan laga Portugal vs Turki. Duel memperebutkan satu tiket ke Piala Dunia 2022 ini bakal berlangsung 29 Maret di Portugal atau Turki.

Baca Juga :   Piala Walikota Solo Resmi Ditunda

Mancini menegaskan Italia punya kapasitas untuk bisa melaju ke Piala Dunia 2022. Ia menilai Italia seharusnya tak layak untuk bermain di play-off. Meski demikian, mantan pelatih Inter Milan ini tak ingin Italia meremehkan Makedonia Utara. Ia memprediksi duel menghadapi Makedonia Utara takkan mudah untuk anak asuhannya.

“Kami tidak boleh menganggap remeh pertandingan pertama. Itu tidak akan mudah dan, jika kami menang, kami akan memiliki empat hari untuk mempersiapkan Final, ” kata Roberto Mancini dikutip dari Football Italia, Rabu (23/3/2022).

“Kami telah membangun dasar yang kuat, kami positif dan kami harus berpikir bahwa semuanya akan berjalan dengan baik. Kami memiliki dua pertandingan sulit di depan. Kami tidak seharusnya berada di sini, tetapi kadang-kadang kami perlu berjuang.

Baca Juga :   Pembalap Inggris Jawara Muba Internasional Supermoto Cup 2019

“Kami harus terus bermain seperti yang selalu kami lakukan. Kami tidak mencapai target kami secara kebetulan. Kami tidak ingin memainkan laga ini, tetapi para pemain dalam kondisi baik dan itu penting,” jelasnya. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pelatih Tim Indonesia U-23, Shin Tae-yong. Foto : pssi

Garuda Muda Optimistis Raih Medali Perunggu, Tekad Saddil Ramdani Kalahkan Malaysia

viralsumsel.com, JAKARTA – Setelah menjalani istirahat selama satu hari, Tim U-23 Indonesia kembali melakukan persiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *