Iklan Palembang Kota
Ketua DPW PAN Sumsel, H Iskandar SE saat Pelantikan Pengurus DPC PAN Kabupaten OKI dan Rakerda, Senin (20/6/2022). Foto : viralsumsel.com/fir
Ketua DPW PAN Sumsel, H Iskandar SE saat Pelantikan Pengurus DPC PAN Kabupaten OKI dan Rakerda, Senin (20/6/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Jika Diberi Amanah Partai Iskandar SE Siap Maju Sumsel 1

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Persiapan harus dilakukan sejak awal termasuk penyeleksian saksi sebanyak-banyaknya untuk ditugaskan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta merekrut sebanyak mungkin calon anggota legeslatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk  pelaksaan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel,  H Iskandar SE meminta segera mempersiapkan saksi kedepan. Perintahkan  DPC  beberapa bulan kedepan saksi harus selesai dilakukan karena saat ini baru 65 persen. “Dua bulan kedepan saksi sudah rampung 100 persen,” terangnya disela-sela Pelantikan DPC PAN Kabupaten OKI dan Rakerda, Senin (20/6/2022).

Kemudian lakukan kerja di lapangan susun seleksi dini bakal caleg yang ada di OKI. Dimulai dari  DPC maupun DPD  bisa mengusulkan dan wajib menjadi caleg kalau tidak mampu segera cari penggatinya.

Baca Juga :   Gubernur Beri Tugas Khusus Pada Karang Taruna Sumsel

Untuk  caleg sejak dini harus ditawarkan baik di  eksekutif maupun legislatif. Ini amanah partai berjuang di garis partai dimulai dari penyeleksian segera lakukan saksi dini. Kalau ini dilakukan  segera maka kemenangan dapat diraih. “Partai ini terbuka, jadi menerima  calon kader yang ingin bergabung di PAN,” imbuhnya.

Selanjutnya  untuk di DPD  juga dibangun  IT ini digunakan dalam melakukan database caleg. Masalah pendanaannya nanti akan dibantu  partai termasuk petugas IT caleg dan saksi nantinya.

Disinggung  apakah dirinya akan mencalonkan diri maju ke Sumsel 1 atau Gubernur Sumsel, sambung Iskandar kalau memang amanah partai dirinya siap termasuk adanya informasi yang beredar putranya akan maju OKI 1.

Baca Juga :   Kawal Pilkada Damai, Polres Mura Gelar Latihan Pengamanan 

Tidak menutup kemungkinan  karena setiap partai memiliki  kader yang nantinya akan diusung. Pastinya sekarang meningkatkan infrastruktur dari tatanan Hingg ke tingkat bawah atau sub rayon dengan target nantinya setiap kursi di dapil semua terisi.

Terpisah Ketua DPD PAN OKI,  H Junaidi SE  mengungkapkan, yakinlah dengan kerja yang bagus akan mendapat hasil baik sehingga PAN semakin terdepan akan menang. ” Harus bekerja bersama kompak, “tandasnya. (fir)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Usai Fit & Proper Test, Deni Victoria Siap Kembilikan Kejayaan Partai Demokrat

viralsumsel.com, Prabumulih – Deni Victoria SH MSi, telah menjalani fit and proper test (uji kelayakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *