Iklan Pemprov Sumsel

Kapolres Lahat Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, memimpin langsung upacara pemberian penghargaan kepada 33 Personel Sat Reskrim Polres Lahat dan Polsek Pulau Pinang sesuai dengan sprint no. Kep/66/XI/2021 tanggal 14 Nopember 2021.

Penghargaan di berikan kepada anggota yang berprestasi ungkap kasus pembunuhan kurang dari 24 jam berdasarkan Laporan Polisi LP/B/233/XI SPKT/Polres lahat/Polda sumsel tanggal 12 Nopember 2021 tersangka atas nama Hendi Sulisman bin Masrini, 26 tahun, petani, Desa Jati Kecamatan Pulau Pnang kab. Lahat dan korban An. Saipul Umri, 56 tahun, alamat Desa Jati Kecamatan Pulau pinang Kabupaten Lahat, Senin (15/11/2021).

“Sebagai Kapolres saya ucapkan banyak terima kasih atas keberhasilan ungkap kasus, semoga dengan niatan kita yang bagus dan kerja keras akan membantu keberhasilan dan kesuksesan dalam tugas kita sehari-hari,”ujar Kapolres.

Baca Juga :   Profil Ketua BKP RI Mantan Ketua OSIS SMA N 1 Palembang

Dengan adanya pemberian reward kepada personel polres Lahat yang berprestasi diharapkan juga bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan wujud implementasi program prioritas Kapolri menuju Polri yang presisi dibidang transportasi prestasi dan kinerja biak di bidang operasional maupun bidang pembinaan sehingga berdampak positif untuk kemajuan institusi Polri.

“Diharapkan dengan diberikanya penghargaan kepada anggota Polres Lahat yang berprestasi dapat menjadi motifasi bagia anggota lainya untuk berkerja dan menjalankan tugas dengan lebih baik,”tukasnya

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Muchendi Sampaikan Tanggapan AHY Atas Penolakan MA Terhadap Judicial Review AD/ART Partai Demokrat yang Diajukan KSP Moeldoko

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *