Iklan Palembang Kota
Kemas Haikal Calon Ketua Umum IMI Sumsel. Foto : viralsumsel.com/nto
Kemas Haikal Calon Ketua Umum IMI Sumsel. Foto : viralsumsel.com/nto

Kemas Haikal Mundur Sebagai Calon Ketua IMI Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Kemas Haikal alihkan dukungan kepada Alfian sebagai calon Ketua IMI Sumsel 2022-2026. “Dengan ini saya menyatakan mundur sebagai Kandidat pencalonan Ketua IMI Sumsel periode 2022-2024” ujar Kemas Haikal kepada awak media, Jum’at (28/1/2022) Pagi.

Keputusan ini diambil dikarenakan hasil diskusi dengan kandidat lain calon Ketua IMI Sumsel dan juga komitmen dirinya yang terlibat di organisasi lain yang tidak bisa ditinggalkan. “Setelah berkomunikasi via telpon dengan Kakanda Alfian yang juga merupakan calon Ketua IMI Sumsel dimana kami berdiskusi terkait pencalonan dan kemajuan otomotif Sumsel,

dengan kesamaan keinginan dan diskusi yang cukup menarik saya menyatakan akan mendukung Kakanda Alfian sebagai Calon Ketua IMI Sumsel, kejadian ini difasilitasi oleh kerabat keluarga Alfian yang juga Walikota Palembang”, ujar Kemas Haikal,

Baca Juga :   Muba United Amankan Tiga Poin Berkat Gol Kilat

Kemas Haikal sendiri tetap berkomitmen akan tetap mendukung Otomotif di Sumsel walaupun nantinya tidak masuk ke dalam organisasi IMI Sumsel.

Kemas Haikal selain menjabat sebagai Direktur Utama Sentul Karting Internasional dan bekerja sebagai Kabag Kerjasama Setda Kota Palembang juga aktif tercatat sebagai Manajer Klub Bola PS Palembang dan sebagai pengurus IMI pusat. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Bambang Nurdiansyah head coach Muba Babel United. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Akui Belum Deal dengan Bambang Nurdiansyah

viralsumsel.com, PALEMBANG – Meski masuk dalam kandidat kuat sebagai calon pelatih Sriwijaya FC, ternyata Bambang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *