Iklan Palembang Kota
Anggota DPRD Kota Prabumulih komisi II saat kunker ke Bapenda PALI, Senin (20/6/2022). Foto : viralsumsel.com/eko
Anggota DPRD Kota Prabumulih komisi II saat kunker ke Bapenda PALI, Senin (20/6/2022). Foto : viralsumsel.com/eko

Komisi II DPRD Prabumulih Kunker ke Bapenda PALI

viralsumsel.com, PALI – Anggota DPRD Kota Prabumulih komisi II melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (20/6/2022).

Kunker yang dilakukan oleh Anggota Komisi 2 DPRD Prabumulih itu untuk menggali informasi terkait peraturan daerah mengenai retribusi jasa umum.

Ketua Komisi II DPRD Prabumulih, Apriansah mengatakan bahwa tujuan dirinya beserta rombongan datang ke kantor Bapenda PALI, untuk menggali informasi dan bertukar data terutama mengenai peraturan daerah.

Usai dari kunker yang dilakukan, Ia menambahkan akan segera membahas hasil dari kunker tersebut ke dinas terkait di kota Prabumulih. “Kalaupun ada kekurangan dan kelebihan dari yang sudah ada, tentu ini akan dilakukan pembenahan,” ucapnya.

Baca Juga :   Cik Ujang Bersama 130 Kader Demokrat Sumsel Siap Dilantik AHY

Sementara itu, Plt. Kepala Bapenda kabupaten PALI, Sari Oktaria Armin melalui Sekretaris Amrullah menerangkan bahwa kedatangan rombongan DPRD Prabumulih untuk mengetahui tentang bagaimana pola penerapan retribusi jasa umum yang ada di kabupaten PALI.

“Selain ajang silaturahmi, juga saling bertukar informasi tentang retribusi jasa umum. Seperti apa-apa saja yang bisa dikenakan retribusi di jasa umum tersebut dan lain sebagainya,” tutupnya. (eko)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Usai Fit & Proper Test, Deni Victoria Siap Kembilikan Kejayaan Partai Demokrat

viralsumsel.com, Prabumulih – Deni Victoria SH MSi, telah menjalani fit and proper test (uji kelayakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *