Banner Iklan Pemkab Muba September
Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Musi Banyuasin telah merilis beberapa program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023. Foto: ist

Korpri Muba Merilis Program Kegiatan Tahun 2023

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Musi Banyuasin telah merilis beberapa program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023. 

Beberapa kegiatan diantaranya bantuan cinderamata untuk anggota yang Purna bakti, bantuan biaya berobat bagi anggota yang opname di rumah sakit, bantuan kematian, dan bantuan persemayaman bagi anggota yang meninggal dunia.

Program tersebut diketahui melalui Koordinator Sekretariat Korpri Muba, Ibnu Sa’ad dalam kegiatan Rapat Korpri, pada Selasa (11/4/2023).

“Alhamdulillah terselenggaranya rapat KORPRI, baru kita laksanakan hari ini. Kegiatan di KORPRI secara administrasi berjalan lancar, dan dapat di pastikan di Sumsel untuk kegiatan kita paling aktif,” bebernya.

Menurut Sa’ad kegiatan rapat ini juga menjadi bentuk komunikasi, evaluasi dan konsultasi dalam rangka koordinasi pelaksanaan program kerja.

Baca Juga :   Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ajak Pengurus PWI Sumsel Tingkatkan Sinergitas Guna Pembangunan Daerah

“Kemudian kita juga ada program kerjasama dengan Bank Mandiri Taspen dan PT Taspen Persero, dalam rangka memberikan edukasi pelatihan usaha untuk anggota KORPRI yang purna bakti,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Sekda Muba Musni Wijaya dalam arahannya memberikan apresiasi kepada pengurus KORPRI Kabupaten Muba yang telah melakukan usaha dan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan dan kepedulian kepada anggotanya.

“Semoga Pengurus Korpri Muba tetap optimis dan sabar dalam membina anggotanya agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat,” ucapnya.

Pj Sekda Muba juga menyarankan agar Pengurus KORPRI Kabupaten Muba dapat merencanakan untuk membuka usaha, yang diharapkan dapat menambah sumber dana dalam melaksanakan kegiatan dan tidak hanya bersumber dari iuran anggota.

Baca Juga :   Wadah Pelaku UMKM, Herman Deru Launching Aplikasi Belanja Online Terbaru

“Mudah-mudahan apa yang direncanakan dapat ditindaklanjuti dan berjalan dengan baik,” tutupnya. 

Iklan OKI

Check Also

Rakor GTRA Kabupaten Muba, Momentum Perkuat Sinergitas Lintas Sektor Agraria. Foto : viralsumsel.com/dev

Rakor GTRA Kabupaten Muba, Momentum Perkuat Sinergitas Lintas Sektor Agraria

viralsumsel.com, MUBA – Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi Mahmud diwakili Asisten Administrasi Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *