Iklan Palembang Kota
PT Jasa Raharja Cabang Sumsel saat Berikan Santunan Kepada Ahli Waris Lakalantas. Foto : Viralsumsel
PT Jasa Raharja Cabang Sumsel saat Berikan Santunan Kepada Ahli Waris Lakalantas. Foto : Viralsumsel

Kurang dari 24 Jam, Ahliwaris Korban Laka Motor Vs Truk Fuso di Palembang Mendapat Santunan Jasa Raharja

Viralsumsel.com, Palembang – Kurang dari 24 jam PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan telah menyerahkan santunan korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Selasa tanggal 24 Mei 2022 sekitar pukul 05.00 wib di Jalan AKBP Cek Agus Kota Palembang. Rabu (25/5/2022)

Kecelakaan ini terjadi antara sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor Polisi BG-5030-IA yang dikendarai oleh Sdr. Rahmad (34 Tahun), kendaraan tersebut oleng dan tidak dapat mengusai kendaraannya sehingga menabrak Truk Fuso BG-8888-RV yang datang dari arah berlawanan, adapun truk fuso dikendarai oleh Sdi. Herdi Adrian (25 Tahun), akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Sdr. Rahmad meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Hadiahi Jalan Penghubung dan Rumah Sakit Pratama untuk Kabupaten PALI

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang dialami Sdr. Rahmad, dengan merespon cepat mengutus Penanggungjawab Mobile Service, Dito Agung Laksono bersama dengan Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Agus Suhartono, SH melakukan upaya jemput bola ke rumah ahli waris korban, di Rusun Blok 34 Lantai 4 No. 02 RT 41 RW 11 Ilir Kota Palembang.

Sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan No. 16 Tahun 2017 bahwa ahli waris korban berhak menerima santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta dan telah diserahkan kepada orang tua korban Ibu Yulis Tini dengan mekanisme transfer.

Haris menyampaikan bahwa santunan ini merupakan wujud Negara hadir memberikan perlindungan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas jalan.

Baca Juga :   KPK Panggil Bupati OKU Selatan

Jasa Raharja bersama stakeholder terkait terus berupaya proaktif dalam penyelesaian santunan kepada korban yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas. Dengan adanya kejadian ini, kami menghimbau kepada generasi muda untuk selalu berhati-hati, perhatikan setiap rambu-rambu lalulintas dijalan, kuasai kendaraan dengan baik, karena kecelakaan biasanya berawal dari ketidak taataan atau pelanggaran saat mengendarai kendaraan.

Mari bersama kita budayakan tertib berlalu lintas saat berkendara, gunakan helm dengan standar SNI dan selalu awali dengan doa sebelum beraktifitas. Pungkas Haris (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tingkatkan Brand Awareness, Jasa Raharja Baturaja Berikan Masyarakat Periksa Kesehatan Gratis Sekaligus Sosialisasikan Peran dan Fungsi Jasa Raharja

Viralsumsel.com, Sumsel – PT Jasa Raharja Perwakilan Baturaja melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *