Iklan Palembang Kota
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah selebrasi usai cetak gol ke gawang Manchester United. Foto : ig liverpool
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah selebrasi usai cetak gol ke gawang Manchester United. Foto : ig liverpool

Liverpool Pimpin Klasemen Liga Inggris

viralsumsel.com, JAKARTA – Liverpool kembali meraih hasil positif pada laga peka ke-30 Premier League (Liga Inggris) 2021/2022. Ya, The Reds berhasil mempermalukan Manchester United dengan skor telak 4-0 dalam duel bertajuk North West Derby di Anfield, pada Rabu (20/4/2022) dini hari tadi.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Sedangkan dua gol lainnya disumbangkan oleh Luis Diaz dan Sadio Mane.

Kemenangan ini juga membuat Liverpool naik ke puncak klasemen sementara kompetisi sepak bola paling bergengsi di dunia ini dengan kolesi 76 poin. Mereka unggul dua angka dari Manchester City pada posisi kedua yang akan bermain besok menghadapi Brighton & Hove Albion.

Baca Juga :   Hore, Pemain Naturalisasi Sriwijaya FC 99 Deal

Sementara itu, Manchester United tetap berada di peringkat keenam klaseme sementara dengan raihan  54 poin. Setan Merah -julukan Manchester United- punya poin sama dengan Arsenal di posisi kelima dan tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur di peringkat empat. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Hebat, Gelandang Jebolan Persegrata Lolos Seleksi Persebaya

viralsumsel.com, SURABAYA – Aji Santoso pelatih kepala Persebaya Surabaya menepati janjinya untuk mengumumkan nasib empat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *