Iklan Palembang Kota
Gelandang Ichsan Kurniawan dalam latihan perdana bersama Dewa United. Foto : ig dewa united
Gelandang Ichsan Kurniawan dalam latihan perdana bersama Dewa United. Foto : ig dewa united

Mantan Pemain Sriwijaya FC Asal OKU Timur Ungkap Alasan Gabung Dewa United

viralsumsel.com, JAKARTA – Rekrutan anyar Dewa United FC, Ichsan Kurniawan mengungkapkan perasaannya pasca resmi diperkenalkan ke publik.

Jebolan timnas Indonesia U-19 ini pun mengungkap alasannya bergabung dengan skuad asuhan Nil Maizar ini.

“Alhamdulillah saya senang bisa mendapat kepercayaan bermain di Dewa United FC. Saya datang kesini untuk mencari tantangan baru dan semoga saya bisa tampil sebaik mungkin bersama tim ini,” kata Ichsan yang juga mantan pemain Sriwijaya FC dan Muba Babel United ini dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Ichsan juga mengungkapkan targetnya bersama Dewa United FC. Ia menegaskan sangat ingin memenuhi target yang sudah dicanangkan manajemen yaitu papan atas.

Baca Juga :   MBU Boyong  Bek Tengah Jebolan Atletico Penarol Uruguay, Banderol Rp 1,47 M

“Soal target, saya ingin memenuhi apa yang diinginkan manajemen. Yang saya tahu musim ini Dewa United menargetkan papan atas dan saya berharap bisa mencapai itu bersama rekan-rekan,” ujar pemain asal OKU Timur, Sumsel ini.

Ichsan Kurniawan sendiri akan menambah amunisi lini tengah Dewa United FC bersama beberapa gelandang lainnya seperti Asep Berlian dan Reksa Maulana. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Hebat, Gelandang Jebolan Persegrata Lolos Seleksi Persebaya

viralsumsel.com, SURABAYA – Aji Santoso pelatih kepala Persebaya Surabaya menepati janjinya untuk mengumumkan nasib empat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *