Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto : ig lesti
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto : ig lesti

Mengejutkan, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi

viralsumsel.com, JAKARTA – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini tengah diterpa isu tak sedap. Tepat hari ini, Rizky Billar telah dilaporkan oleh Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Iya betul, jadi saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT,” ujar Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi dilanir laman matamata.com, Kamis (29/9/2022).

Saat ini, pihak kepolisian telah meminta keterangan dari Lesti Kejora atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

“Sudah, sudah diperiksa. Kami sudah dimintai keterangan soal apa yang dilaporkan. Kami sudah lakukan visum. Itu untuk barang bukti yang dilaporkan,” ujar Nurma.

Baca Juga :   Anjeli Aprilia, Kupek Asal Muba Ini Bertengger di 48 Besar KDI 2021

Sebelum kabar Lesti Kejora melapor ke polisi terkuak, Rizky Billar masih mengunggah momen mesra. Dimana saat itu keduanya tengah duduk bersama untuk dinner.

Rizky Billar rupanya terlihat sempat bercanda seolah semua baik-baik saja. “Lesti Kejora makannya pasti tremor hihi,” tulis Rizky Billar, dikutip Kamis (29/09/2022).

Usai mendengar kabar tersebut banyak netizen mengungkapkan doa agar kabar KDRT itu cuma hoax semata. “Kok bisa tega memukul istri sendiri si kalo bener,” tutur netizen.

“Beneran KDRT?” tambah netizen.

“Semoga beritanya ga bener tentang KDRT,” ujar lainnya. (net)

Iklan OKI

Check Also

Stevan Pasaribu, Abang None Jakarta 2022 dan Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules, Akan Meriahkan Grand Final Kuyung Kupek Muba 2022

viralsumsel.com, SEKAYU – Setelah mengikuti rangkaian karantina dan seleksi yang ketat, Finalis Kuyung Kupek Muba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *