Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Kepala Kejaksaan Negeri OKI, Dicky Darmawan SH membagikan brosur kepada para pengendara di simpang lampu merah, Kayuagung, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/fir
Kepala Kejaksaan Negeri OKI, Dicky Darmawan SH membagikan brosur kepada para pengendara di simpang lampu merah, Kayuagung, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Inovasi Kajari OKI,  Jaksa Masuk Desa hingga Tempat Ibadah

viralsumsel.com, KAYUAGUNG –  Banyak cara yang dilakukan untuk mengajak masyarakat sadar hukum. Salah satunya yang dilakukan Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Komering Ilir (OKI) yang membagikan brosur kepada para pengendara di simpang lampu merah, Kayuagung, Kamis (29/9/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri OKI,  Dicky Darmawan SH mengatakan, ini merupakan inovasi dari Kajari OKI untuk masyarakat OKI Untuk itu kegiatan ini  berisi tentang ajakan pencegahan ada jaksa masuk desa, jaksa masuk pasar, tempat ibadah dan masyarakat sadar hukum. “Mari bersama kita tegakkan hukum di negeri ini,” bebernya.

Karena untuk kepentingan bersama mulai sekarang dilakukan dan kalau semua konsisten hingga ke tingkat bawah melakukannya maka akan dapat berjalan maksimal dan kasus kekerasan, narkoba hingga korupsi berkurang.

Baca Juga :   Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Batu Bata Desa Sungai Rengit

Nanti para awak media juga akan dilibatkan diajak ke lapangan melihat langsung kegiatan inovasi yang dijalankan. Sehingga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat mereka tidak lagi takut untuk ikut melakukan pencegahan dan bisa berdiskusi langsung tentang permasalahan yang dihadapi.

Disinggung soal  vonis bebas terpidana korupsi oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Palembang pengadaan  bibit karet di Dinas Peternakan dan Perkebunan OKI pihaknya sudah mengupayakan hukum kasasi sudah dikirim memorinya . Pihaknya yakin apa yang diajukan di tingkat kasasi terbukti.

“Sekarang menunggu keputusan sidang di Mahkamah Agung karena memang seusia prosedurnya jika ada perkara yang di vonis bebas maka pihaknya akan segera mengajukan kasasi,” kata dia. (fir)

Baca Juga :   Pencuri Spesialis Rumah Kosong di Seduduk Putih Diciduk Polisi saat Ngamen di PTC
Iklan OKI

Check Also

Papan Himbauan Awal Binatang Buas yang Dipasang Pihak BKSD di Kawasan Perkebunan Warga di Wilayah Dempo Utara, Kota Pagaralam. Foto : IST

Heboh, Seekor Beruang Madu Besar Masuk Permukiman di Pagaralam

viralsumsel.com, PAGARALAM – Masyarakat di kawasan Dusun Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *