Iklan Palembang Kota
Ilustrasi pencabulan anak dibawah-umur. FOTO :ISTIMEWA
Ilustrasi pencabulan anak dibawah-umur. FOTO :ISTIMEWA

Miris, Gadis 10 Tahun di OKI Dicabuli Tetangga Hingga 10 Kali

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Apa yang ada dalam fikiran A (38) warga Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Dia tega mencabuli gadis kecil sebut saja Bunga (11) yang merupakan  tetangganya sendiri. Bahkan hingga 10 kali.

Kapolres OKI,  AKBP Diliyanto SH SIK MH melalui, Kanit Perlindungan Perempuan  Dan Anak, Ipda Jamal mengungkapkan, tersangka berhasil ditangkap pada Selasa (12/4/2022) di rumahnya dan terakhir memberikan korban uang Rp2.500 kalau tidak memenuhi nafsunya korban akan dipukul.

Kronologi kejadian ini saat korban disuruh ibunya membeli obat ke warung. Tapi ditunggu 20 menit tidak pulang melihat korban keluar dari rumah pelaku dan membawa uang sebanyak Rp2.500.   “Didesak ibunya baru ia bercerita,” ungkapnya dalam pers rilis, Senin (18/4/2022).

Baca Juga :   Jasad Laki-laki Ditemukan Mengambang di Kolam, Warga Prambatan PALI Gempar

Kondisi korban saat ini masih trauma dan didampingi pihak Dinas Sosial dan orang tuanya untuk pemulihan. Untuk pelaku dikenakan Pasal 28 UU perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Tersangka, A mengaku, kalau ia mencabuli korban dan mengancam akan memukulnya jika tidak mau diraba payudara dan kemaluannya.

Ia juga sering memberi uang kepada korban. Sebelumnya  juga pernah melakukan  kejadian yang sama sehingga ia ditinggal istri keduanya. (fir)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tiga saksi pelapor dalam sidang dugaan perkara pemalsuan tanda tangan Di PN Kayuagung, rabu (18/5/2020). Foto : ist

Saksi Pelapor Sebut Tak Pernah Diundang Kades Rapat, Dokumen Ditandatangani

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Sidang perkara dugaan pemalsuan tandatangan dengan terdakwa Syamsul Bahri Kades Simpang Tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *