Iklan Pemprov Sumsel

Muba Babel United Datangkan Mantan Pelatih AHHA PS Pati

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Kabar mengejutkan datang dari Muba Babel United. Ya, tim berjuluk Laskar Ranggonang ini sudah hampir dapat dipastikan akan mengaet mantan pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan.

Sang juru taktik bahkan sudah berada di Palembang dan ikut mendampingi skuad Muba Babel United dalam sesi latihan jelang laga melawan PSPS Riau  di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (27/10/2021).

“Yah, Pelatih Ibnu Grahan sudah datang di Palembang dan latihan,” kata Manajer Muba Babel United Achmad Haris, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (27/10/2021).

Disinggung soal jajaran pelatih, termasuk Sasi Kirono yang ini melatih Muba Babel United. Haris menjelaskan, jika Sasi Kirono masih tetap bersama Muba Babel United untuk putaran kedua nanti.

Baca Juga :   Ex Simbels Tak Gentar Hadapi Tim Bertabur Bintang Bhayangkara SFC

“Sasi Kirono akan kembali menjadi asisten pelatih,” kata Haris.

Duet dari Ibnu Grahan dan Sasi Kirono diharapkan bisa membuat performa tim lebih baik lagi. Bergabungnya Ibnu Grahan menjadi harapan baru bagi publik Muba untuk dapat mengangkat performa tim, yang saat ini berada di papan bawah.

“Yah saya di Palembang, datang untuk membantu Muba Babel United,” kata Ibnu Grahan.

Ia akan menonton pertandingan Muba Babel United melawan PSPS Riau. Dalam laga ini, ia akan membantu Pelatih Sasi Kirono dalam menganalisa permainan anak asuhnya.

“Saya bantu pelatih Sasi Kirono menganalisa dan nanti beri masukan,” ujarnya. (ril)

 

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *