Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET
Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET

Sriwijaya FC Dekati Habibi, Dibanderol Rp173,82 Juta

viralsumsel.com, PALEMBANG – Jelang latihan perdana, 1 Juli 2022, Sriwijaya FC makin gencar berburu pemain. Kali ini bidikan mengarah ke Habibi Abdul Yusuf. Ya, pemain yang musim lalu berseragam AHHA PS Pati ini sedang menjalin komunikasi dengan manajemen Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC.

Hal tersebut turut dibenarkan Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Sabtu (25/6/2022) malam. “Ya, Habibi yang musim lalu memperkuat klub Atta Halilintas (AHHA PS PATI) posisi penyerang sedang kita dekati,” kata Indrayadi mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Sriwijaya FC memang sedang butuh pemain posisi penyerang. Itu setelah salah satu penyerang yang dipertahankan musim lalu, Afriansyah malah angkat kaki dan memilih berseragam PSPS Riau untuk kompetisi Liga 2 Indonesia 2022. “Ya, kita memang butuh pemain untuk posisi penyerang,” sambung dia.

Baca Juga :   Daftar 17 Pemain Naturalisasi di Piala Menpora, Dua Diantaranya “Milik” Sriwijaya FC?

Indrayadi yang juga mantan penjaga gawang PS Pusri pada Era Galatama ini menambahkan peluang Habibi untuk berseragam Sriwijaya FC sangat terbuka. Terlebih Habibi sendiri memang sedang free transfer. “Peluang untuk gabung cukup besar. Negoisasi berjalan cukup bagus,” sambung dia.

Namun sayang Indrayadi enggan menyebut banderol dari pada Habibi. Tapi kalau melansir dari situs tranfemarkt, Habibi memiliki nilai pasar termahal Rp173,82 Juta. Nilai tersebut terbilang tidak begitu mahal atau standar untuk klub Liga 2. “Doakan saya agar bisa segera deal dan bergabung dengan Sriwijaya FC,” tukas dia. (ion)

Profil

Nama : Habibi Abdul Jusuf

Tanggal Lahir :

Usia : 23

Tinggi : 1,74 m

Posisi : Penyerang – Depan-Tengah

Baca Juga :   Sriwijaya FC Siap Jadi Tuan Rumah Liga 2

Kaki: kanan

Karier Klub

2021/2022 (AHHA PS PATI), 2017/2018 (Malang United), 2018/2019 (Persibas Banyumas), 2018/2019 (Persibo)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Sriwijaya FC Terancam Tidak Berhomebase di Palembang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC terancam tidak ber-homebase di Palembang. Hal tersebut dibenarkan Direktur Teknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *