Iklan Palembang Kota
Bambang Nurdiansyah head coach Muba Babel United. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Bambang Nurdiansyah head coach Muba Babel United. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Akui Belum Deal dengan Bambang Nurdiansyah

viralsumsel.com, PALEMBANG – Meski masuk dalam kandidat kuat sebagai calon pelatih Sriwijaya FC, ternyata Bambang Nurdiansyah belum deal. Hal tersebut dibenarkan Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Jumat (20/5/2022).

“Ya, memang belum deal Sriwijaya FC dengan coach Bambang Nurdiansyah,” kata dia.

Bahkan Indrayadi yang juga mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini membenarkan jika pihaknya belum menghubungi secara langsung coach Bambang Nurdiansyah. “Belum, Sriwijaya FC memang belum ada komunikasi dengan Bambang Nurdiansyah. Tapi ada agen yang menawarkan Bambang Nurdiansyah pada Sriwijaya FC,” terang eks penjaga gawang PS Pusri pada era Galatama 90-an ini.

Namun Indrayadi juga tidak membantah jika Bambang Nurdiansyah disebut sebagai kandidat kuat pelatih kepala Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC dalam mengarungi kompetisi sepak bola Liga 2 Indonesia 2022. “Ya, memang benar sejauh ini coach Bambang Nurdiansyah menjadi salah satu kandidat pelatih Sriwijaya FC. Namun masih kandidat ya,” terang karawan PT Pusri ini.

Baca Juga :   Akhir Januari, Sriwijaya FC Sudah Dikelola Investor Baru

Masih kata mantan penjaga gawang PS Palembang ini belum ada nominasi calon pelatih Sriwijaya FC lain diluar Bambang Nurdiansyah. “Kita masih menunggu instruksi dari Presiden Sriwijaya FC. Ya, kalau sudah ada kode pasti akan kita lakukan komunikasi,” terang dia.

Hanya memberitahu Bambang Nurdiansyah sejauh ini memang free transfer alias bebas klub. Musim lalu Bambang Nurdiansyah sempat menangani klub Liga 2 lainnya RANS Cilegon FC. Pada musim sebelumnya mantan pemain Timnas era 90-an ini juga latih klub Liga 2 Muba Babel United.

Lantas bagaimana progress transfer Bambang Nurdiansyah ke Sriwijaya FC? Patut dinanti bagaimana kabar selanjutnya baca di viralsumsel.com. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Drawing Turnamen Internasional bertajuk Garuda International Cup 2 (Top Youth Soccer Tournament 2022). Foto : viralsumsel.com/ion

Diikuti 5 Negara ASEAN, SSB Elmas Diundang Turnamen Internasional Top Youth Soccer 2022

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sekolah Sepak Bola (SSB) Elang Emas Sriwijaya (Elmas) yang bermarkas di Lapangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *