Banner Iklan Pemkab Muba September
Musisi di Sekayu Dapat Kejutan Seperangkat Alat Musik dari Pj Bupati Apriyadi. Foto : viralsumsel.com/dev
Musisi di Sekayu Dapat Kejutan Seperangkat Alat Musik dari Pj Bupati Apriyadi. Foto : viralsumsel.com/dev

Musisi di Sekayu Dapat Kejutan Seperangkat Alat Musik dari Pj Bupati Apriyadi

viralsumsel.com, SEKAYU – Bertahun-tahun menanti untuk mendapatkan bantuan alat musik, akhirnya komunitas musisi Sekayu, Senin (15/1/2024) mendapatkan kejutan bantuan seperangkat alat musik dari Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Senyum sumringah tampak jelas dari beberapa perwakilan pengamen kuliner Bola Buntok setelah Pj Bupati Apriyadi Mahmud menyerahkan secara langsung set lengkap alat musik berupa gitar, box, mixer, drum elektrik dan unit musik lainnya.

“Kami sudah sejak lama menginginkan alat-alat musik ini. Alhamdulillah waktu pak Bupati Apriyadi menyambangi kami saat menghibur di bundaran Sekayu, beliau langsung menjanjikan memberikan seperangkat alat musik dan hari ini kami menerimanya langsung,” ungkap Feni, salah satu musisi pengamen kuliner Sekayu.

Baca Juga :   Kecamatan Rambutan Kompak Donasi Untuk Warga Sungsang

Menurut Feni, baru kali ini musisi merasakan realisasi bantuan alat musik dari Kepala Daerah. “Pak Apriyadi langsung realisasi, selama ini saat ngamen kami menyewa alat, dengan bantuan alat lengkap musik ini kami tidak perlu menyewa lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud meminta agar seperangkat alat musik yang diberikan dijaga serta dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Hibur masyarakat yang berkunjung di halaman bundaran Sekayu dan bisa mengeksplore kemampuan musik,” ucapnya.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu berharap para musisi dan pengamen di Muba dapat terus berkarya. “Terus berkarya dan menjadi musisi yang selalu menghibur,” tandasnya. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Cegah DBD, Pemkab Muba Luncurkan Gerakan Bersih Lingkungan. Foto : viralsumsel.com/dev

Cegah DBD, Pemkab Muba Luncurkan Gerakan Bersih Lingkungan

viralsumsel.com, MUBA – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Rapat Koordinasi percepatan penanggulangan terhadap peningkatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *