Iklan Pemprov Sumsel
AW Noviadi Mawardi Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir beri keterangan pada awak media. FOTO :VIRALSUMSEL.COM
AW Noviadi Mawardi Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir beri keterangan pada awak media. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Ohh, Ini yang Dirasa AW Noviadi Usai Keliling 241 Desa di Ogan Ilir

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – AW Noviadi Mawardi Yahya bakal calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir telah menyelesaikan misi pertama berkeliling 241 desa yang berada di Kabupaten Ogan Ili.

Tak lain tujuan AW Noviadi berkeliling desa tersebut adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Disamping itu putra H Mawardi Yahya wakil Gubernur Sumsel yang juga mantan Bupati Ogan Ilir dua periode ini juga memberikan paket bantuan kepada masyarakat akibat dampak COVID-19.

“Alhamdulillah, tepat hari ini saya bersama dengan Pak Ardani (Calon Wakil Bupati Ogan Ilir) dan partai pengusung telah berkeliling ke 241 desa di Kabupaten Ogan Ilir. Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, kunjungan ke desa-desa tersebut juga memberikan paket bantuan kepada masyarakat akibat dampak COVID-19,” kata AW Noviadi kepada www.viralsumsel.com, Selasa (1/9/2020) pagi.

Baca Juga :   Ditanya Calon Wakil Bupati, Ilyas Panji : Bisa Saja Anak pak Ishak

Menurut AW Noviadi lulusan Pascasarjana Unsri dengan IPK 4,0 ini  banyak masukan dan aspirasi yang diterima. “Saya terima apresiasi dan juga masukan dari masyarakat mulai dari infrastruktur jalan, pertanian dan apa yang menjadi kebutuhan pokok warga. Selama berkeliling, alhamdulillah seluruh warga desa menyambut hangat dan antusias saya dan rombongan,”  terang dia.

Karena itu AW Noviadi mengaku sangat terharu, bangga dan merasa terhormat atas sambutan masyarakat. “Rasa haru, bangga dan terhormat atas sambutan itu. Sangat luar biasa apa yang saya rasakan,” terang pemuda yang mengeluti hobi triathlon ini.

Dalam kunjungannya AW Noviadi juga selalu memotivasi masyarakat dan sabar dalam menghadapi pandemic COVID-19.  “Saya juga memberikan semangat kepada warga untuk selalu sabar dalam menghadapi pandemi ini. Mari bersama sama, bahu membahu untuk mewujudkan apa yang kita inginkan bersama sehingga Ogan Ilir dapat bangkit kembali,” tukas dia.

Baca Juga :   Ketua GP Ansor Sumsel Salurkan Bantuan 4.000 Masker Kepada Lazismu Muhammadiyah

Hanya member tahu dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir, 9 Desember 2020 nanti, AW Noviadi bakal berpasangan dengan Ardani. Untuk maju mencalonkan diri, AW Noviadi-Ardani diusung sembilan partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Yakni Nasional Demokrat (NasDem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Perindo, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra,  Partai Amanah Nasional (PAN), Partai Berkarya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta Partai Demokrat. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ada Dugaan Money Politik Pilkades Serentak di PALI, Kapolres Lakukan Monitoring

VIRALSUMSEL.COM, PALI – Demi menjaga amannya dan konosif jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di …

One comment

  1. Semoga menjadi pemimpin yng benar2 peduli pada keluhan & kebutuhan warga nya,, tehusus nya para petani,, sehingga tercipta swasembada & kesejahtera’an yang merata,, amiinn,,💪💪💪🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *