Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Logo Liga 2 2021. Foto : net
Logo Liga 2 2021. Foto : net

Persijap Gusur Tim Atta Halilitar di Puncak Klasemen

viralsumsel.com, JEPARA – Persijap Jepara sukses menaklukkan FC Bekasi City di laga pekan ke-5 Liga 2 2022/2023. Bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jumat (23/9/2022) malam, Laskar Kalinyamat menang tipis 1-0 yang sekaligus menggusur posisi Laskar Kuda Hitam dari puncak klasemen sementara Grup Tengah.

Gol semata wayang Persijap dilesakkan oleh striker senior andalannya, Qischil Gandrum Mini saat laga babak kedua baru berjalan satu menit. Dengan tambahan tiga poin ini, Persijap kini bersanding dengan FC Bekasi City yang sama-sama mengumpulkan nilai 10 namun Persijap unggul head to head.

“Alhamdulillah kita bisa memenangi laga sesusai dengan yang diharapkan. Terima kasih semua pemain yang sudah berjuang keras. Terima kasih untuk suporter dan masyarakat Jepara yang selalu memberikan dukungan terbaik,” kata pelatih Persijap, Salahudin usai pertandingan dilansir LIB.

Baca Juga :   Manajemen Sriwijaya FC Segera Gelar Dialog dengan Tiga Supporter

Mantan pelatih PS Barito Putera ini mengungkapkan bahwa hasil kemenangan ini didapat berkat kesungguhan tim yang sudah bertekad untuk amankan poin penuh di kandang. “Kita menjaga fokus dan konsentrasi sepanjang laga. Bekasi adalah tim yang bagus. Tapi tekad kuat kita bisa mengalahkan tim yang kuat,” tambah Salahudin.

Pria yang juga mantan pemain timnas Indonesia di ajang SEA Games 1991 di Manila itu memberikan apresiasi pada para pemain yang bermain disiplin di sepanjang pertandingan, termasuk pemain di lini belakang. “Untuk lini belakang kita, hari ini bermain cukup rapi dan lugas. Namun tetap ada kesalahan-kesalahan yang menjadi evaluasi dan akan kita benahi lagi,” tegas Salahudin.

Baca Juga :   Atlet NPC Muba Siap Harumkan Nama Daerah, Peparprov III Sumsel Resmi Dimulai

Usai menjalani laga lawan FC Bekasi City tim milik Atta Halilitar, Persijap sudah dinanti jadwal pekan keenam pada Selasa (27/9/2022) mendatang. Tim dengan warna kebesaran merah ini dijamu Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. (LIB)

Iklan OKI

Check Also

Ketua Askot PSSI Palembang Apresiasi PS Palembang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Ketua PSSI Kota Palembang Ansori Tohir mengundang tim PS Palembang U20 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *