Iklan Pemprov Sumsel

Polres Lahat Gencar Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Dalam rangka meringankan beban Masyarakat Kabupaten Lahat yang terdampak oleh pandemi Covid-19, Polres Lahat tetap gencar memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat Kabupaten Lahat yang membutuhkan.

Kapolres Lagat AKBP. Achmad Gusti Hartno SIK Memimpin apel di Mapolres Lahat dalam rangka melepas para anggotanya untuk melakukan pembagian sembako di seputaran Kota Lahat, Senin (30/8/2021).

Apel ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto, S.E., M.M., Kasdim 0405/Lahat, Kasat Pol PP, Kadishub, kaban Kesbangpol, dan para Anggota Polres Lahat.

Dalam pendistribusian bantuan sembako ini Polres Lahat menyalurkan 10 Ton Beras dan 100 Kardus mie instan, yang nantinya akan diberikan kepada Masyarakat Kabupaten Lahat Yang membutuhkan.

Baca Juga :   Tim Serigala Polres Muba Tangkap Tiga Bandit Spesialis Pecah Kaca, Beraksi Jumat Lalu di Bank BRI Peninggalan

Dalam arahannya Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK menyampaikan puji dan syukur bahwa hari ini Polres Lahat dapat melaksanakan pembagian bantuan kepada Masyarakat Kabupaten Lahat yang terdampak pandemi covid 19.
Tambahnya, bantuan ini diberikan langsung dari Polda Sumsel yang disebar di seluruh penjuru Provinsi Sumatera Selatan.

Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Lahat yang mana satu bulan yang lalu Kabupaten Lahat masuk dalam Zona merah, namun karena kekompakan Forkopimda saat ini Lahat sudah mulai masuk Zona Kuning.

“ Terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Lahat dan juga seluruh lapisan masyarakat yang susah kompak menekan angka penyebaran Virus Covid 19,” Pungkas Kapolres.

Baca Juga :   Wakil Bupati OKU Non Aktif Dituntut 8 Tahun Penjara, Hak Politik Dicabut 5 Tahun

Selanjutnya giat pendistribusian Bansos ini di lepas oleh Wakil Bupati Lahat Lahat H Haryanto, S.E., M.M. dengan tanda pengangkatan bendera star di depan pintu masuk Polres Lahat. (OKI)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ilustrasi penemuan jenazah. FOTO : ANTARA

Seorang Pemuda Asal Kikim Bunuh Diri di Atap Rumah

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Sorang pemuda warga Kikim Area, JL (21) yang berprofesi petani ditemukan tewas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *