Iklan Palembang Kota
Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya. MM menghadiri acara Launching Vaksinasi Internasional RSUD Kota Prabumulih, Kamis(12/5/2022). Foto : viralsumsel.com/jamal
Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya. MM menghadiri acara Launching Vaksinasi Internasional RSUD Kota Prabumulih, Kamis(12/5/2022). Foto : viralsumsel.com/jamal

Ridho Yahya Launching Vaksinasi Internasional di RSUD Kota Prabumulih

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya. MM didampingi Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir. Hj. Ngesti Rahayu Ridho menghadiri acara Launching Vaksinasi Internasional RSUD Kota Prabumulih.

Vaksinasi Internasional di RSUD Kota Prabumulih terlaksana setelah mendapatkan pengesahan sertifikat vaksinasi internasional yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan melalui Kantor Kesehatan Pelabuhan Provinsi Sumsel.

“Dengan telah dapat dilaksanakan Vaksinasi ini sangat membantu masyarakat Prabumulih dan kabupaten tetangga khususnya bagi calon jemaah Haji dan Umroh untuk vaksinasi meningitis tidak perlu lagi ke Palembang,” kata H Ridho Yahya kepada awak media usai kegiatan.

Sementara itu Kepala KKP Kelas II Palembang Emmilya Rosa, SKM. MKM. Dan Dekan FK Unsri dr.Syarif Husen, Msi. Mengapresiasi atas inisiatif dan ide Kreatif ini serta mengucapkan selamat atas Launching Vaksinasi Internasional RSUD Kota Prabumulih.

Baca Juga :   Percantik Palembang, HNU Pimpin Rapat  Pembangunan Taman, Box Culvert hingga LPJU LRT

Turut hadir pada acara ini Forkompimda Prabumulih, Kepala Bank Sumsel Kota Prabumulih KBIH dan Umroh yang ada di wilayah Kota Prabumulih. (mal)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten PALI, Ahmad Jhoni SP MM. Foto : viralsumsel.com/eko

Cintai Lingkungan, UPPO Akan Segera Disalurkan di PALI

viralsumsel.com, PALI – Dinas Pertanian Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) segera menyalurkan bantuan Unit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *