Iklan Palembang Kota
Dua pelaku pengeroyokan A (21) dan pelaku A (47) diserahkan kasus Batun Baru ke unit Reskrim Polsek Jejawi, Kamis (12/5/2022). Foto : viralsumsel.com/fir
Dua pelaku pengeroyokan A (21) dan pelaku A (47) diserahkan kasus Batun Baru ke unit Reskrim Polsek Jejawi, Kamis (12/5/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Dua Pelaku Pengeroyokan di Jejawi OKI Diamankan Polisi

viralsumsel.com, KAYUAGUNG   Dua pelaku pengeroyokan, A (21), warga  Desa Batun Baru, Kecamatan Jejawi, Kabupetan Ogan Komering Ilir (OKI), terhadap korban Madi  dan pelaku A  (47), warga Dusun I Desa Batun Baru harus masuk hotel prodeo.

Kapolres OKI,  AKBP Diliyanto  SH SIK MH melalui Kapolsek Jejawi,  Iptu Avif Pinarcoyo SE mengungkapkan,  pada Rabu (11/5/2022) hari pukul  20.00 WIB  pelaku A  juga diserahkan kasus  Batun Baru ke unit Reskrim Polsek Jejawi.

“Kedua pelaku mengakui perbuatannya mengeroyok korban, ” terangnya dalam sesi jumpa pers, Kamis (12/5/2022).

Kedua pelaku mengaku menyesal atas  perbuatannya pada, Minggu (8/5/2022) pukul 16.30 WIB di Desa Muara Batun Kampung III Kecamatan Jejawi. Keduanya siap bertanggung jawab atas perbuatannya secara hukum yang berlaku.

Baca Juga :   Ibu Kerab Dianiaya, Adik Dua Kali Ditiduri, Pemuda di Mura Habisi Ayah Tiri

Karena kejadian kekerasan yang dilakukan secara bersama-saka terhadap korban yang mengakibatkan korban mengalami luka robek di pinggang sebelah kanan bagian belakang akibat tusukan pisau pelaku.

“Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan intensif dan ia  menuntut sesuai hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Pengeroyokan ini karena kedua pelaku  keberatan  pesta organ tunggal  yang digelar di rumah korban di stop pukul 16.00 WIB. Sehingga kedua pelaku naik pitam hingga tega membacok korban.

Sebelumnya kades sudah mendatangi pihak keluarga pelaku dan menghimbau agar pelaku menyerahkan diri ke pihak berwajib. Karena dikhawatirkan terjadi peristiwa balas dendam antara pihak keluarga korban, dan pihak keluarga pelaku karena tempat tinggal pelaku dan korban  desanya bersebelahan .

Baca Juga :   Tim Elang Polsek Talang Ubi PALI Amankan Dua Tersangka Palaku Pencurian Motor di Kebun

Barang bukti yang berhasil diamankan satu helai baju korban yang berlumur darah, satu helai baju kaos korban berlumuran darah. Sekarang  pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Polsek Jejawi. (fir)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Launching aplikasi sistem penyelesaian laporan pengaduan masyarakat oleh Kejaksaan Negeri OKI. Foto : viralsumsel.com/fir

Kajari OKI Permudah Pantau Pengaduan Masyarakat dengan SALAP PEKAT

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Mempercepat proses pengaduan  masyarakat  di Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Ogan Komering Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *