Iklan Palembang Kota
Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar SH Safari Ramadhan di Masjid Istiqomah, Desa Talang Dukun, Kec Sungai Pinang, Sabtu, (9/0l4/2022). Foto : viralsumsel.com/jun
Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar SH Safari Ramadhan di Masjid Istiqomah, Desa Talang Dukun, Kec Sungai Pinang, Sabtu, (9/0l4/2022). Foto : viralsumsel.com/jun

Safari Ramadhan di Desa Talang Dukun, Bupati Ogan Ilir Tinjau Vaksinasi Booster

viralsumsel.com, OGAN ILIR –
Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah, Safari Ramadhan di Masjid Istiqomah. Sabtu, (9/0l4/2022) di Desa Talang Dukun Kec Sungai Pinang.

Mengawali kegiatan Safari Ramadhan yang ketiga Bupati Panca Wijaya Akbar beserta jajaran Pemkab Ogan Ilir berbuka puasa bersama masyarakat Desa Talang Dukun Kec Sungai Pinang, dan melaksanakan sholat Maghrib, Isya serta tarawih berjamaah di Masjid Istiqomah.

Setelah melaksanakan sholat tarawih, Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan dirinya beserta jajaran Pemkab Ogan Ilir berterimakasih atas sambutan masyarakat Desa Talang Dukun.

“Teruntuk Kec. Sungai Pinang, pemerintah telah melakukan pembangunan baik fisik maupun nonfisik seperti jalan, puskesmas dan sebagainya. Berkaitan dengan jalan yang sudah diperbaiki.

Baca Juga :   Primadona Wisata Baru, Jalan Sekanak Lambidaro Palembang 

Mari kita bersama-sama menjaga jalan yang sudah diperbaiki dan juga bergotong-royong agar rumput di pinggir jalan tidak menghalangi aktivitas masyarakat.” Ujarnya

Diakhir giat, bupati menyerahkan langsung bantuan uang tunai untuk perbaikan atau renovasi Masjid Istiqomah. Dan menyerahkan  bantuan sosial beras sebanyak 220 karung beras untuk dibagikan  kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pada kesempatan ini pula, bupati meninjau langsung giat vaksinasi booster yang dilaksanakan selepas sholat tarawih di Desa Talang Dukun Kec. Sungai Pinang Kab. Ogan ilir.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah dan jajaran PemKab Ogan Ilir, Pabung 04/02 OKI-OI Kapten Inf. Jauhari, Danramil Tanjung Raja Kapten Inf. Alex Hendra, Kapolsek Tanjung Raja Iptu Hamyunus,

Baca Juga :   Tinjau Jalan Aiptu Abdul Wahab,  Fitri : Trotoar Ini Harus Kita Perbaiki

Ketua MUI Kab. Ogan Ilir Dr. Kiyai H. Nurhasan Mag, Baznas OI, Kepala Kantor Kemenag OI, Ketua Masjid Istiqomah Desa Talang Dukun M. Taufik Hm. Nur, beserta Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Desa Talang Dukun. (jun)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Jasa Raharja Sumsel Tinjau Pelayanan Prima di Kantor Samsat Banyuasin I

Viralsumsel.com, Palembang – Pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2022 Kepala PT Jasa Raharja Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *