Iklan Palembang Kota
Miftah Anwar Sani pemain baru Dewa United. Foto : net
Miftah Anwar Sani pemain baru Dewa United. Foto : net

Nil Maizar Boyong Mantan Pemain Bosnia & Herzegovina

Lviralsumsel.com, JAKARTA – Klub promosi Liga 1 Indonesia musim depan, Dewa United FC resmi mendatangkan Miftah Anwar Sani, pemain yang berposisi sebagai kiri itu diharapkan dapat memperkokoh lini pertahanan tim asuhan Nilmaizar tersebut.

Pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, dia ikut menyelamatkan Barito Putera dari ancaman degradasi. Pemain 26 tahun itu tercatat tampil dalam 26 pertandingan musim lalu.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menyebut bila Miftah Anwar Sani merupakan salah satu pemain yang memang dibutuhkan tim pelatih. Ia juga melihat bila saat ini

Miftah adalah pemain yang secara posisi dan kualitas dibutuhkan dalam skema permainan pelatih. Selain itu, kami menilai dia punya semangat besar untuk membawa tim ini lebih baik,” ujar Ardian seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :   Clue Pemain Liga 1 dari Sriwijaya FC : Satu Defender, Dua Midfielder

Pemain yang juga tercatat sebagai anggota TNI memang diketahui sudah malang melintang di sejumlah klub tanah air, selain Barito Putera, dia juga pernah tercatat sebagai pemain Badak Lampung FC, dan Persita Tangerang.

Pada Februari 2021 lalu, dia sempat mencuri perhatian publik pecinta sepak bola tanah air, setelah resmi direkrut klub Bosnia & Herzegovina. Sayang, karirnya di Negara Edin Dzeko itu tidak berlangsung lama dan pulang ke tanah air Juni 2021 untuk bergabung dengan Barito Putera.

Bersama Dewa United FC, Miftah Anwar Sani jadi rekrutan kedua mereka jelang musim baru. Sebelumnya, tim berjuluk Tangsel Warriors itu telah terlebih dahulu mengenalkan Sugeng Efendi sebagai rekrutan pertama jelang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan. (bli)

Baca Juga :   Sebelas Pemain PS OKU Timur Lolos Seleksi Sriwijaya FC U-18, Joko : Terima Kasih

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kepala BINDA Sumsel, Brigjen TNI Armansyah SH bersama sejumlah pengurus IMI Sumsel dan ketua panitia usai sesi jumpa pers, Rabu (25/5/2022) sore. Foto : viralsumsel.com/ion

BINDA Sumsel Geber Dragrace & Dragbike Open, Target 600 Starter Pembalap

viralsumsel.com, PALEMBANG – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan (Sumsel) bekerjasama dengan Ikatan Motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *