Rersmi Dirilis, 28 Pemain Reuni Legenda Sriwijaya FC, Termasuk Kayamba Gumbs. Foto : viralsumsel.com/asa
Rersmi Dirilis, 28 Pemain Reuni Legenda Sriwijaya FC, Termasuk Kayamba Gumbs. Foto : viralsumsel.com/asa

Sediakan 6 Both Tempat Tukar Tiket, Fans Sriwijaya FC Diminta Tertib Nonton Big Macth Reuni Legenda

viralsumsel.com, PALEMBANG – Panitia mengimbau publik sepakbola Sumsel yang ingin menyaksikan langsung partai Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (30/6/2024) nanti, untuk tertib dan teratur.

Menurut Ketua Pelaksana Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC, Syahrial Oesman, walau untuk menyaksikan pertandingan ini tidak dipungut biaya alias gratis, namun masyarakat yang datang ke stadion untuk tetap tertib dan teratur.

“Kami sangat mengimbau, masyarakat untuk tertib dan teratur saat datang ke stadion. Jangan sampai berdesak-desakan atau hingga membuat hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar dia, Jumat (28/6/2024).

Syahrial mengatakan, bahwa panitia sudah mengatur secara detail semua hal yang harus dilakukan oleh penonton, agar saat menyaksikan pemain-pemain legend Sriwijaya FC dapat dinikmati dengan nyaman.

Baca Juga :   Youth Fun Juggling Competition Semarakan Pentas Dunia di Palembang

“Kita harus tunjukkan bahwa pencinta Sriwijaya FC ini tertib dan teratur. Saya sangat yakin, masyarakat Sumsel yang datang ke stadion ini bisa melakukan hal itu. Datang ke stadion enak, nonton Sriwijaya FC enak dan pulang ke rumah juga enak,” kata dia.

Sementara, Mananjer Teknis Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC, Rasyid Irfandi mengungkapkan, para penonton juga harus memperhatikan semua aturan yang sudah dibuat panitia pelaksana.

“Pada Hari-H nanti atau Minggu (30/6/2024), bagi yang memiliki tiket, open gate dilakukan pada pukul 11.30 WIB. Setelah masuk, penonton bisa menukarkan tiketnya pada both yang sudah disediakan, ada 6 both untuk penukaran tiket tersebut. Ingat, harus tertib dan teratur,” ungkap dia.

Baca Juga :   Home Tournament Sriwijaya FC Berpeluang Besar Juara Grup

Kemudian, bagi penonton yang tidak memiliki tiket, open gate dimulai pada pukul 12.30 WIB.

“Acaranya dimulai pukul 13.45 WIB, itu mulai memperkenalkan pemain-pemain legend Sriwjaya FC dan masih banyak lagi. Untuk kick off-nya pukul 15.30WIB, dengan lama pertandingan 2×30 menit,” tandas dia. (ril)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Juara EURO 2024, Trofi Keempat Bagi Spanyol, Terbanyak Sepanjang Sejarah. Foto : igeuro

Juara EURO 2024, Trofi Keempat Bagi Spanyol, Terbanyak Sepanjang Sejarah

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Spanyol pastikan gelar juara Piala Eropa atau Euro 2024. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *