Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Semarak Anak Yatim Piatu Memerikan Hut RI Ke 77

Viralsumsel.com, Palembang – Dalam rangka memperingati hut kemerdekaan RI ke 77, Komintas Daqu Palembang, memerikannya dengan mengajak anak anak yatim piatu dan santri penghapal qur’an untuk semarak kemeredakaan. Pada 17/8/2022.

Lomba yang di selengarakan ini berangsur meriah, dengan di ikuti oleh 35 anak anak yatim piatu dan penghapal quran. Berbeda dengan lomba lainnya lomba yang di lakukan untuk anak anak yatim piatu iyalah lomba menghapal ayat dan rangking satu. pantauan tim liputan para anak anak yatim piatu sangat meriah dan senang.

Salah satu peserta lomba M Daffa mengatakan, walapun ia tidak mendapatkan juara dengan lomba yang di lakukan hari ini, namun dirinya merasa senang dan cinta terhdap negara indonesia.

Baca Juga :   Satgas PBBKB Kejar Optimalisasi PAD Sumsel 2021

“Senang sekali bisa mengikuti lomba . Walpub kalah namun amu tetap semangat dan cinta terhadap tanah air. ” Ujar M Daffa.

Sementara itu , Yus Eliza atau Bunda Rayya Salah satu Infulencer Palembang sekaligus ketua Aspenkuh Sumsel turun membantu memerikan acara ini, ia Berharap anak yatim bisa merasakan kebahagiaan sama rata dengan anak yang memiliki lengkap kedua orangtuanya.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini dan mendukung kegiatan ini karna kita memang perlu memperhatikan anak anak yatim apalagi ke bahagian mereka. ” Ujar Bunda Rayya.

Dwi Frihanto Budhi Sulistyo ketua pelaksa lomba menambahkan dengan lomba di lakukan ini iya berharap anak anak yatim piatu dan penghapal quran juga ikut bahagia saat hut ri ke 77 ini dan sekaligus menyambut bulan muharam.

Baca Juga :   Jasa Raharja Mendukung Pembentukan Kampung Tertib Lalu Lintas di Muara Enim

“Kami panitia lomba hanya berharap ridho Allah SWT dan kebahagiaan anak yatim merupakan kebahagiaan kami juga.” Ujar Dwi.(Nto)

Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng di objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Keseruan Pj Bupati Muba Lomba Masak Nasi Goreng

viralsumsel.com, SEKAYU – Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *