Bunda Rayya Pelaku UMK Kota Palembang. Foto : Viralsumsel/Nto
Bunda Rayya Pelaku UMK Kota Palembang. Foto : Viralsumsel/Nto

Jadi Suguhan Wajib Lebaran, Kue Basah Bunda Rayya Diburu Konsumen

Viralsumsel.com, Palembang – Banyak masyarakat yang mulai takut kehabisan memesan kue basah khas Palembang dari dapur Bunda Rayya. Sehingga mereka sudah memesan dari jauh jauh hari.

Memasuki hari ke 16 puasa dibulan ramadhan ini, pesenan kue di dapur Bunda Rayya sudah sampai 1 ribu lebih konsumen yang mesan untuk disuguhkan ketamu saat hari lebaran nanti. Bahkan Owner dari dapur Bunda Rayya sudah menutup order untuk parian kue kering.

“Untuk kue kering, dapur Bunda Rayya sudah menutup pesanan atau close order karena sudah banyak orang yang memesan, yang memesan kue juga tidak hanya dari kota Palembang bahwan luar kota Palembang. ” Ujar Yus Elisa Owner dapur Bunda Rayya.

Baca Juga :   Potret SDN 162 Palembang Terendam Banjir Sedalam Satu Meter

Sementara untuk tahun ini, Yus Elisa mengatakan kue basah lapis nanas , 8 Jam dan agar dodol serta Empat parian rasa dalam satu hampres menjadi incaran para pembeli.

Selain itu juga, hampres yang menarik menjadi daya tarik pembeli dimana Bunda Rayya tahun memiliki hampres yang berbentuk elegan dan menarik ada hampers yang berbentuk dua tingkat diatas kue basah di bawah kue kering.

“Setiap tahun dapur Bunda Rayya selalu menyajikan hampres yang berbeda-beda untuk menarik konsumen.” Ujar Yus Elisa.

Putri salah satu konsumen warga lampung yang datang ke toko Kue Bunda Rayya sengaja memesan kue basah langsung dari jauh jauh hari untuk lebaran, karna beberapa tahun sebelumnya memesan saat h-7 lebaran kue bunda rayya sudah close order.

Baca Juga :   Ratusan Pemuda BayLen Jalan Santai Bareng Pj Bupati Apriyadi

“Beberapa tahun ini mesen kue bunda rayya namun selalu kehabisan, sehingga tahun ini mesen langsung ditoko agar bisa ketemu bunda rayya langsung dan memesan kue langsung.” Ujar putri.(Nto)

Iklan OKI

Check Also

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ikuti Rapat Fasilitasi Pilkada Serentak yang Dipimpin Mendagri. Foto : viralsumsel.com/win

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ikuti Rapat Fasilitasi Pilkada Serentak yang Dipimpin Mendagri

viralsumsel.com, Jakarta – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengikuti Rapat Fasilitasi Dukungan Pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *