Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Para pemain Karo United saat ofisial training jelang hadapi Sriwijaya FC. Foto : ig karounited
Para pemain Karo United saat ofisial training jelang hadapi Sriwijaya FC. Foto : ig karounited

Seru, Pengalaman Pertama Karo United Jumpa Sriwijaya FC

viralsumsel.com, MEDAN – Karo United FC siap tempur hadapi Sriwijaya FC pada laga pekan keenam Babak 1 Grup Barat, Liga 2 2022/2023 di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (27/9/2022) sore.

Laskar Simbisa -julukan Karo United FC- optimistis mampu amankan tiga poin menghadapi tim tamu Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC. Tim sepak bola kebanggaan Kabupaten Karo ini punya modal bagus jamu SFC -singkatan Sriwijaya FC.

Di mana Karo United mampu meraih tiga poin atas PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (22/9/2022). Dalam sesi pre match press conference, Pelatih Kiper, Ari Gultom mengatakan, pertandingan akan terlihat seru.

Mengingt melawan Sriwijaya FC adalah pengalaman pertama bagi Karo United di sepanjang sejarah gelaran liga sepak bola tanah air. “Saya kira pertandingan pasti akan seru. Karena ini pengalaman pertama bagi Karo United untuk menghadapi Sriwijaya FC,” ucap Ari Gultom kepada sejumlah awak media dilansir berbagai sumber, Senin (26/9/2022) siang.

Baca Juga :   PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

Ari Gulton menyebut Sriwijaya FC dipimpin Liestiadi yang merupakan pelatih berpengalaman. Untuk itu, Karo United telah mempersiapkan antisipasi menghadapi semangat juang dari Sriwijaya FC pada pertandingan nanti.

“Kita tau Sriwijaya FC dipimpin Liestiadi yang merupakan pelatih berpengalaman, jadi kita telah mempersiapkan antisipasi semangat juang para pemain lawan,” ungkap pelatih asal Medan ini.

Ari Gultom menyebut semua pemain Sriwijaya FC sangat kolektif dan bagus. Namun telah siap menghadapinya, mengingat Karo United bermain di kandang. “Semua pemain Laskar Wong Kito sangat kolektif dan bagus, tapi kita sudah mempersiapkan itu semua untuk menghadapi mereka, mengingat juga kita main di kandang,” pungkas dia.

Sementara itu Sokoi salah satu pemain Karo United mengatakan, pemain seluruhnya sudah siap, dengan bermain di kandang, semua yakin akan mengamankan tiga point. “Kita semua sudah siap, apalagi kita bermain kandang, kita yakin amankan tiga poin,”ungkap dia kepada awak media. (bbs)

Baca Juga :   Sriwijaya FC Asah Finishing Jelang Uji Coba Perdana
Iklan OKI

Check Also

Ketua Askot PSSI Palembang Apresiasi PS Palembang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Ketua PSSI Kota Palembang Ansori Tohir mengundang tim PS Palembang U20 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *