Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion
Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Siap Tempur, Sriwijaya FC Incar Tiga Poin Perdana

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gong Liga 2 Indonsia 2022/2023 mulai ditabuh. Sriwijaya FC akan menjalani laga perdana Babak Penyisihan Grup Barat dengen manjamu Perserang Serang, Banten di Stadion Atletik Dalam, Jakabaring Sport City (JSC), Senin (29/8/2022) kick off pukul 15.30 WIB.

Pagi ini, Minggu (28/8/2022) pagi, skuat Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- telah menggelar official tranning di Stadion Atletik Dalam JSC. Para pemain terlihat happy dan bersemangat dalam latihan tersebut.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Liestiadi menyusun strategi dengan beberapa kali mencocokkan pemain untuk mencari formasi terbaik pada latihan terakhir jelang hadapi Singa Ndaru –julukan Perserang Serang- tersebut.

“Target kita (Sriwijaya FC, Red) besok tuan rumah kita main maksimal. Masalah kemenangan itu tetap kita berusaha yang terbaik,” kata Liestiadi kepada sejumlah awak media usai uji coba lapangan.

Baca Juga :   Besok, Sriwijaya FC Bakal Turunkan Alberto Goncalves Jajal PS Bhayangkara

Pelatih Liestiadi juga nampak focus mengasah finishing touch para bombernya. Baik itu menyelesaikan umpan tendangan pojok, menyelesaikan tendangan penalti, dan lain sebagainya. Ini pula untuk sekaligus menjajal kepiawaian para penjaga gawang yang nantinya dipercaya menjadi pemain inti.

Pelatih dengan lisensi AFC Pro ini menyatakan, pihaknya berusaha bakal memuaskan suporter, manajemen, masyarakat Sumsel bagaimana agar bisa meraih tiga poin pertama. “Kondisi pemain semua bagus. Tim pelatih mempersiapkan tim ini sebaik mungkin supaya anak-anak maksimalkan dan mengkonversikan strategi kita untuk memenangkan pertandingan,” kata mantan pelatih Persikabo 1973.

Ketika ditanya strategi yang bakal dimainkan pada laga perdana kandang besok apakah mesti banyak menyerang, mantan Asisten Pelatih Tim nasional sepakbola Indonesia Pra Piala Dunia 2014 menjawab secara diplomasi dengan memberikan kepercayaan kepada pemain.

Baca Juga :   Riza Fahlepi Jadi Manajer, PS Palembang U-15 Try Out Jajal SYSA Muba

“Setiap pertandingan pertama itu biasa karena banyak juga pemain kita yang muda. Tapi kita selalu kasih kepercayaan kita dan yakin kepada kekuatan kita mereka kita bisa memenangkan pertandingan,” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *