Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Pablo Martin Paez Gavira penyerang Spanyol selebrasi usai cetak gol ke gawang Kosta Rika pada laga Babak Penyisihan Grup E Piala Dunia 2022. Foto : ig fifa
Pablo Martin Paez Gavira penyerang Spanyol selebrasi usai cetak gol ke gawang Kosta Rika pada laga Babak Penyisihan Grup E Piala Dunia 2022. Foto : ig fifa

Spanyol Pesta Gol

//Kalahkan Kosta Rika 7-0 Pada Laga Penyisihan Grup Piala Dunia 2022//

viralsumsel.com, QATAR – Tim Nasional (Timnas) Spanyol pesta gol pada laga perdana penyisihan Grup E Piala Dunia 2022. La Roja -julukan Timnas Spanyol- sukses meraih kemenangan besar atas lawan Kosta Rika dengan skor 7-0 di Stadion Al-Thumama, Qatar, Kamis 24 November 2022.

Tujuh gol La Furia Roja -sebutan lain Timnas Spanyol- masing-masing diciptakan oleh, Dani Olmo, Marco Asensio, Gavi, Carlos Soler, Alvaro Morata, dan brace dari Ferran Torres.

Di ajang Piala Dunia 2022 kemenangan Spanyol tersebut menjadi skor terbesar yang terjadi. Spanyol bermain menyerang dari awal. Pada menit ke-11 Dani Olmo berhasil menciptakan gol usai memanfaatkan umpan Gavi. Dan membawa Spanyol unggul atas Kosta Rika.

Spanyol kembali menambah keunggulan atas Kosta Rika menjadi 2-0. Umpan silang Jordi Alba pada menit ke-21 sukses diselesaikan dengan baik oleh Asensio.

Baca Juga :   Sempat Dikaitkan dengan Sriwijaya FC, Eks Pelatih MBU Dipinang Klub Milik Atta Halilintar

La Roja kembali menambah keunggulan, melalui titik putih usai mendapatkan hadiah penalti usai Alba dilanggar oleh Oscar Duarte.

Ferran Torres yang maju sebagai eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya dan berhasil membawa Spanyol unggul 3-0.

Usai turun minum tepatnya menit ke-54, Ferran Torres berhasil membawa Spanyol unggul 4-0 atas Kosta Rika.

Tendangan voli Gavi pada menit ke-74 usai memanfaatkan umpan Morota sukses membawa Spanyol unggul 5-0 atas Kosta Rika.

Kista Rika semakin terbenam usai pemain pengganti Carlos Soler yang berhasil mencetak gol keenam untuk La Roja pada menit ke-90.

Kemenangan Spanyol ditutup lewat gol manis Morata pada menit ke-90+2. Spanyol memastikan tiga poin usai meraih kemenangan besar 7-0.

Baca Juga :   Pola 4-4-2, Prediksi Starting Eleven Sriwijaya FC Hadapi Depati Bachrim FC

Namun, walau berhasil menang telak, pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique ternyata sempat memperingatkan anak didiknya untuk tidak meremehkan Kosta Rika. Dengan begitu, anak asuhnya tidak lengah dan berhasil tampil luar biasa.

“Sebenarnya saya sudah memperingatkan Anda tentang hal itu dalam beberapa pekan terakhir ini, ketika segala sesuatu berhasil sepak bola menjadi olahraga yang luar biasa.” kata Enrique dilansir dari Tuttomercatoweb

Kosta Rika adalah lawan yang tangguh mereka bisa saja menimbulkan masalah, tetapi kami luar biasa dengan dan tanpa bola,” sambung dia. (net)

Hasil Grup E
Rabu 23/11/2022
-Jerman 1 – 2 Jepang
-Spanyol 7 – 0 Kosta Rika

Klasemen Sementara Grup E
1.Spanyol l 1 1 0 7-0 3
2.Jepang 1 1 0 0 2-1 3
3.Jerman 1 0 0 1 1-2 0
4.Kosta Rika 1 0 0 1 0-7 0

Iklan OKI

Check Also

Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun 2022 se-Sumsel di GOR Dempo Jakabaring, Selasa (29/11/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru Yakin Lahir Ahsan-Ahsan dan Rudi Hartono Baru dari Ajang Kejuaran Bulutangkis Palembang Cup III 

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *