Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
M Nur Iskandar gelandang serang Sriwijaya FC beraksi menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Atletik 1, Jakabaring, Kamis (22/9/2022). Foto : mo sfc
M Nur Iskandar gelandang serang Sriwijaya FC beraksi menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Atletik 1, Jakabaring, Kamis (22/9/2022). Foto : mo sfc

Sriwijaya FC Boyong 21 Pemain Hadapi Karo United  

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC tak boleh terlalu lama euforia kemenangan. Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- harus kembali fokus untuk menghadapi laga lanjutan Babak 1 Grup Barat Liga 2 2022/2023.

Pada pekan keenam Sriwijaya FC bakal bertandang ke markas Karo United FC. Laga Karo United FC versus Sriwijaya FC bakal dilangsungkan di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa, 27 September 2022 kick off pukul 16.00 WIB (Live Video).

Untuk menghadapi tim promosi dari Liga 3 musim lalu ini, Sriwijaya FC bakal memboyong 21 pemain terbaiknya. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Syafrizal Afandi ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Jumat (23/9/2022) sore. “Ya, rencana kita akan bawa 21 pemain,” kata Syafrizal.

Baca Juga :   Final Piala AFF 2022, Timnas Futsal Indonesia Lolos Piala Asia

Namun Syafrizal yang juga Manajer Palembang Sportivo FC tim Liga 3 Zona Sumsel ini masih enggan membocorkan siapa-saja nama-nama yang akan disertakan ke Kota Medan. “Masih ada sesi latihan sekali lagi sebelum kita terbang ke Medan, Minggu (25/9/2022). Kita belum tahu kondisi pemain yang pasti pelatih hanya akan merekomendasikan pemain yang siap tempur baik secara fisik maupun mental untuk bertolak menghadapi Karo United,” terang dia.

Namun Syafrizal tidak membantah jika kans, pemain yang masuk starting eleven pada laga sebelumnya saat menang menghadapi Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0 di Stadion Atletik 1, Jakabaring Sport City (JSC), Kamis (22/9/2022), berpeluang besar untuk ikut serta ke Medan.

Baca Juga :   Manajer Sriwijaya FC Bocorkan Kesimpulan Rapat Virtual dengan PSSI Soal Kelangsungan Kompetisi

“Ya, sepertinya yang masuk dalam line up pada laga sebelumnya akan kita bawa. Syaratnya itu tadi harus tidak ada masalah dengan kesehatan, baik cedera maupun sakit,” tukas Wakil ketua Bidang Pertandingan Asprov PSSI Sumsel ini.

Hanya memberi tahu dalam laga pekan kelima, Sriwijaya FC menurunkan starting eleven dengan Yoewanto Stya Beny pada posisi di bawah mistar gawang. Kemudian di posisi bek ada nama, Bayu Setiawan, Bima Reksa, Zakaria, dan Muchlishin Aziz Hutagalung.

Kemudian di sektor tengah ada  Yu Hyun Koo, Mohamad Fadil Redian, dan Muhamad Nur Iskandar sebagai pengatur serangan. Lalu di sektor depan ada trio, Fiwi Dwipan, Habibi A Jusuf, Tomi Darmawan. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi berikan arahan pada pemain. Foto : ig sfc

Liga 2 Ikut Ditunda, Bagaimana Sriwijaya FC?

viralsumsel.com, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan untuk menunda lanjutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *