Iklan Pemprov Sumsel
Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET
Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET

Sriwijaya FC Dapat Tantangan Fun Bowling Tournament

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC, mendapat undangan meet and greet dari Bowling Center Jakabaring Sport City (JSC). Undangan tersebut disampaikan pada manajemen Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC-, 5 Oktober 2020 kemarin.

Dalam surat undangan meet and greet yang ditujukan pada Manajemen SFC -singkatan Sriwijaya FC-, Up Faisal Mursyid SH ini meminta para pemain Sriwijaya FC untuk meet and greet dan bermain fun bowling tournament.

“Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, antara klub Sriwijaya FC dan fans club Sriwijaya FC. Kami dari JSC Bowling Center bermaksud mengundang seluruh pemain Sriwijaya FC untuk meet and greet dan bermain fun bowling tournament yang akan dilaksanakan pada Minggu, 15 Oktober 2020 nanti,” bunyi surat dari JSC Bowling Center pada manajemen Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Hajar PS Banyuasin, Muba United Kunci Gelar Juara Liga 3 Wilayah Sumsel

Saat dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Faisal Mursyid Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) mengatakan meet and greet dan fun bowling toutrnament tersebut diagendakan di JSC Bowling Center, pukul 10.00-12.00 WIB.

“Memang JSC Bowling Center mengharapkan kehadiran seluruh pemain Sriwijaya FC. Tentu kami berterimakasih atas undangan dari JSC Bowling Center tersebut,” sambung pria berdarah minang ini.

Lebih lanjut Faisal Mursyid menambahkan para penggawa Sriwijaya FC siap memeriahkan meet and greet dan fun bowling tournament tersebut. “Kita akan meriahkan kalau jadwalnya sudah kpol,” tukas dia.

Sriwjaya FC sendiri saat ini masih menjalani masa liburan selama empat hari. Ditengah belum ada kepastian lanjutan kompetisi Sriwijaya FC mencoba menawarkan diri untuk menggelar uji coba dengan kabupaten dan kota di Palembang. Namun sampai saat ini masih belum ada bupati atau walikota yang mengaku siap untuk menggelar uji coba dengan Sriwijaya FC di daerahnya.

Baca Juga :   Alom Berpeluang Ikuti Jejak Anis Nabar

Hanya memberi tahu kick off Liga 2 2020 masih ditunda. Sejatinya bakal dilaksanakan, 17 Oktober 2020 nanti. Pada Babak Penyisihan, Sriwijaya FC  berada di Grup D bersama tuan rumah PSMS Medan, Semen Padang FC, Persijap Jepara, Sulut United FC dan Persekat Kabupaten Tegal. (ion)

 

About Edi Triono

Check Also

Turnamen Tidak Melibatkan ESI PALI, Pengkab ESI ; Itu Turnamen Ilegal!

VIRALSUMSEL.COM, PALI – Sejak dikukuhkannya Cabang Olahraga (Cabor) Elektronik Sport Indonesia (ESI) atau E-Sport di …

One comment

  1. Mantap dak sabar nak nontonnyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *