Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Liestiadi pelatih kepala Sriwijaya FC. Foto : viralsumsel.com/ion
Liestiadi pelatih kepala Sriwijaya FC. Foto : viralsumsel.com/ion

Sriwijaya FC Target Posisi Tiga

viralsumsel.com, PALEMBANG –  Sriwijaya FC mematok target tinggi mengadapi kompetisi sepak bola professional Liga 2 Indonesia 2022. Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- berambisi promosi ke Liga 1 musim depan.

Hal tersebut juga dipertegas oleh Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Liestiadi ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Senin (25/7/2022) pagi. Bahkan sang juru taktik sudah yakin dengan komposisi pemain yang saat ini hanya 26 pemain saja.

“Saya yakin dengan komposisi pemain untuk membawa kita (Sriwijaya FC) ke jenjang yang lebih atas ke Liga 1,” kata pelatih asal Medan, Sumatera Utara (Sumut) tersebut.

Liestiadi punya stategi khusus untuk meloloskan Yu Hyun Koo dan kawan-kawan kembali ke kasta tertinggi. Ia telah menyiasati skema kompetisi Liga 2 dimana akan dilaksanakan dalam dua putaran.

Baca Juga :   Prediksi Pertandingan Persiraja vs Sriwijaya FC : Antara Gengsi dan "Main Mata"

“Tapi kita ada sasaran antara dan kita nanti ada dua putaran. Nanti putaran pertama ke kita (Sriwijaya FC) masuk tiga besar dulu. Kemudian diputaran kedua kita (Sriwijaya FC) lihat situasi, diputaran kedua baru lolos ke Liga 1. Jadi kita tidak mau takabur juara langsung diputaran pertama,” terang mantan pelatih Persikabo dan PSMS Medan ini.

Pemilik Lisensi Kepelatihan A Pro AFC ini  punya alasan tersendiri kenapa realistis menghadapai putaran pertama. ”Karena kan pemain juga baru. Saya juga baru kenal sama mereka, mereka juga beradaptasi sama saya. Saya juga harus beradaptasi sama tim. Jadi di sini kita perlu proses. Pelu waktu yang penting bagaimana misi kita akhirnya nanti bisa tercapai membawa Sriwijaya FC ke tempat yang sewajarnya atau di Liga 1,” tukas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Besok Pagi, Sriwijaya FC Uji Coba dengan Persija

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menutup tur Jawa dengan menggelar uji coba kontra Persija …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *