Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Yu Hyun Koo gelandang Sriwijaya FC duet dengan pemain Semen Padang pada laga pekan kedua Liga 2 2022/2023. Foto : viralsumsel.com/windi
Yu Hyun Koo gelandang Sriwijaya FC duet dengan pemain Semen Padang pada laga pekan kedua Liga 2 2022/2023. Foto : viralsumsel.com/windi

Sriwijaya Mania Minta Yu Hyun Koo Dilego

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya Mania salah satu kelompok supporter Sriwijaya FC meminta Yu Hyun Koo dilego. Hal tersebut diungkap Ketua Umum Sriwijaya Mania, Eddi Ismail ketika dimintai keterangan perihal bursa tranfer pemain Sriwijaya FC, Jumat 26 Mei 2023 siang.

“Ya, untuk Yu Hyun Koo saya kira boleh saja kalau mau dilego Sriwijaya FC,” kata Ketua Umum Sriwijaya Mania, Eddi Ismail.

Eddi Ismail minta Sriwijaya FC lebih mengutamakan pemain muda atau yang lebih bertenaga. Bukan hanya untuk memenuhi kuota pemain naturalisasi saja. “Yu Hyun Koo sepertinya sudah habis power atau kekuatannya,” kata Eddi Ismail.

Sriwijaya Mania tetap setuju jika Sriwijaya FC tetap akan menggunakan pemain naturalisasi. “Naturalisasi tetap perlu. Tapi saya kira tidak harus Yu Hyun Koo. Kalau bisa pemain naturalisasi lainya,” terang dia.

Baca Juga :   Dewa United "Bajak" Nil Maizar

Hanya memberi tahu musim lalu Sriwijaya FC menggunakan dua pemain naturalisasi. Yakni Guy Junior sebagai striker dan Yu Hyun Koo pada posisi gelandang.

Keduanya memang masih menjadi andalan di posisi masing-masing. “Ya, kalau bisa pemain naturalisasi yang bagus sekalian. Tapi itu tadi harus sesuai dengan kemampuan dari pada finansial manajemen Sriwijaya FC,” terang dia. (nto)

Iklan OKI

Check Also

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot saat kenakan jersey Bristol Rovers di ajang League One Liga Inggris. Foto : igelkan

Tak Ada Nama Elkan Baggott di Skuat Timnas Indonesia Hadapi Dua Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

viralsumsel.com, JAKARTA – Tak ada nama Elkan Baggott bek Bristol Rovers (League One/Divisi III Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *