Iklan Pemprov Sumsel
Starting eleven Sriwijaya FC musim 2021. Foto : mo sfc
Starting eleven Sriwijaya FC musim 2021. Foto : mo sfc

Sriwjaya FC Gagal Tuan Rumah Putaran Kedua

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC gagal jadi tuan rumah Babak Penyisihan Grup A Putaran Kedua Liga 2 Indonesia 2021. Sebelumnya sempat ada wacana jika Babak Penyisihan Grup A Putaren Kedua bakal dilangsungkan di home base Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang.

So, sama seperti Babak Penyisihan Grup A Putaran Pertama yang digelar di markas Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- tersebut.  Namun pada putaran kedua nanti, Nur Iskandar dan kawan-kawan sudah dipastikan tidak lagi akan bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Itu menyusul setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan jika tuan rumah di grup A untuk putaran kedua adalah PSPS Riau. Itu artinya, Sriwijaya FC, PSMS Medan, KS Tiga Naga, Muba Babel United, Semen Padang akan bertolak dan bermain di markas PSPS Riau.

Baca Juga :   Seharusnya Kalah 10-0, Tim Putri Sumsel Gagal ke PON

Pertandingan di babak penyisihan di grup A, nantinya akan dimainkan di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Riau. Terus bagaimana dengan grup lain, untuk Grub B tuan rumah adalah Rans Cilegon United dengan Stadion Madya, Persis Solo tuan rumah grup C dengan Stadion Manahan Solo dan Stadion Batakan pertandingan di grup D, dengan tuan rumah Persiba Balikpapan. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *