Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Jay Idzes Pemain Venezia Klub Serie B Liga Italia Siap Debut Bersama Timnas Indonesia. Foto : igfans
Jay Idzes Pemain Venezia Klub Serie B Liga Italia Siap Debut Bersama Timnas Indonesia. Foto : igfans

Statistik Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Bersama Venezia di Serie B Liga Italia 2023/2024

viralsumsel.com, JAKARTA – Serie B Liga Italia 2023/2024 telah usai. Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jay Idzes hantarkan Venezia finis pada posisi peringkat ketiga Serie B Liga Italia 2023/2024.

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes pemain belakang yang menjadi andalan Venezia selama Serie B 2023/2024.

Statistik Jay Idzes bersama Venezia musim ini cukup bagus. Dia mencatatkan 25 main dan 23 kali diantaranya sebagai starting eleven dan hanya dua kali diganti.

Jay Idzes sudah tampil 2.096 menit. Sudah membukukan tiga gol dan hanya sekali mendapatkan kartu kuning.

Sebelum direkrut Venezia berlaga di Serie B, Jay Idzes membela Go Ahead Eagle klub EREDIVISIE (Liga Belanda).

Seperti diberitakan viralsumsel.com, sebelumnya, Venizia finis pada posisi ketiga Serie B dengan koleksi 70 poin dengan rincian 38 pertandingan, 21 kali menang, 7 imbang, dan 10 kali kalah.

Venezia berada di bawa Parma dan Como pada posisi pertama dan kedua Serie B yang otomatis promosi ke Serie A (Liga Italia) musim 2024/2025.

Baca Juga :   Hasil Liga Inggris, Manchester City vs Leeds United : İlkay Gundoga Dua Gol, Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Sementara Venezia harus melalui proses playoff terlebih dahulu untuk meraih tiket promosi ke Serie A menyusul Parma dan Como.

Di klasemen akhir Serie B, Parma finis pada posisi pertama dengan koleksi 76 poin. Sementara Como finis pada posisi kedua dengan koleksi 73 poin.

Pada laga pamungkas Serie B, Veniezia harus mengakui keunggulan tuan rumah Spezia dengan skor akhir 1-2 di Stadion Stadio Alberto Picco (La Spezia), Italia, Sabtu, 11 Mei 2024 dini hari WIB.

Gol Venezia dibukukan pemain belakang Venezia, Jay Idzes lewat heading pada menit 17 memanfaatkan sepak pojok Kofof Andersen. Dengan keras sundulan pemain naturalisasi Warga Negara Indonesia (WNI) asal Belanda ini, tak mampu ditepis penjaga gawang Spezia Zoet.

Baca Juga :   Kapten Sriwijaya FC Amirul Mukminin Ikrar Setia Meski Digoda Dua Tim Liga 2

Namun sayang dalam laga tersebut, Venezia harus mengakui keungulan tuan rumah Spezia. Gol Jay Idzes dibalas dua gol Spezia pada babak kedua.

Gol pertama Spezia ke gawang Venezia dibukukan F. Esposito pada menit 56 setelah memanfaatkan umpan G. Di Serio. Kemudian gol kedua dicetak A. Reca pada menit 61 setelah meneruskan umpan oleh S Elia.

Ini merupakan gol ketiga Jay Idzes bersama Venezia di ajang Serie B Liga Italia. Dua gol sebelumnya di bukukan Jay Idzes ke gawang Catanzaro.

Tepatnya pada laga pekan ke-36 Serie B Liga Italia. Saat itu Jay Idzes cetak gol pada menit 14 dan 55. Namun sayang, Venezia harus mengakui keunggulan Catanzaro dengan skor akhir 2-3 di Stadion Stadio Nicola Ceravolo (Catanzaro), Italia, 1 Mei 2024 malam. Terus menyala Bang Jay! (asa)

Iklan OKI

Check Also

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot saat kenakan jersey Bristol Rovers di ajang League One Liga Inggris. Foto : igelkan

Tak Ada Nama Elkan Baggott di Skuat Timnas Indonesia Hadapi Dua Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

viralsumsel.com, JAKARTA – Tak ada nama Elkan Baggott bek Bristol Rovers (League One/Divisi III Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *